Foto Bugil Angel Lelga Topless Tato Virus Slank

Foto Bugil Angel Lelga Topless Tato Virus Slank TANPA SENSOR SerbaSERU.comFoto bugil Angel Lelga setengah badan yang sempat menghiasi cover album Slank “Virus” pada tahun 2001 mencuat lagi ke publik. Ini membuat Angel Lelga kembali jadi pembicaraan di media sosial FaceBook & Twitter.

Peredaran foto hot Angel Lelga telanjang yang memperlihatkan bagian payudara dan pusar tersebut memang sempat heboh beberapa tahun lalu, namun karena statusnya saat ini sebagai calon legislatif, maka kali ini lebih mencuri perhatian.

Apalagi di bagian perut Angel Lelga terdapat logo band Slank dan tulisan album “VIRUS”. Mengenai sosok yang ada di foto, bunda Iffet, manajer Slank, membenarkan bahwa Angel Lelga memang artis yang dalam foto itu.

“Itu perut dan pusar Angel Lelga,” tutur Bunda Iffet.

Ketika peluncuran album Slank waktu itu, Angel Lelga memang belum terkenal seperti saat ini. Dia pun juga belum menjadi mualaf dan masuk Islam. Pemilihan Angel Lelga dikarenakan ia adalah seorang Slanker, sebutan untuk penggemar slank, dan sekaligus sahabat istri Kaka Slank.

“Ah, bukan apa-apa kok. Angel Lelga kan teman Tascha, istri Kaka. Lagian kan dia sudah bantuin Slank jadi cover album meskipun cuma perut dan pusarnya saja,” lanjut Bunda Iffet.

Angel Lelga Bugil Cover Slank

Angel Lelga pun mengakui bahwa dirinya memang yang ada di foto hot yang mengegerkan FB & Twitter tersebut

“Saya tidak menampik. Tapi itu sudah 15 tahun yang lalu. Saya masih belum mualaf,” kata Angel Lelga saat ditemui di Senayan City, Jakarta.

Setelah sebelumnya juga geger tentang wawancaranya dengan Najwa Shihab, Angel yang mantan istri Rhoma Irama itu syok ketika mendengar kabar tentang beredarnya foto topless tersebut. Pasalnya saat mendengar itu, Angel tidak sedang di Ibu Kota. Tanpa pikir panjang, ia pun segera membeli tiket pulang ke Jakarta.

“Baru pulang dari dapil, saya dikasih tahu sama manajemen, saya kagetnya setengah mati. Saya juga sedih sedang tugas di Jateng 5,” kata Angel.

Angel pun langsung mengunjungi bunda Iffet dan Slank untuk menenangkan diri. Hingga kini, perasaan sedih masih belum bisa dibendung. Hal itu terlihat wanita yang kini berkerudung meneteskan air matanya kala menjawab pertanyaan wartawan seputar foto syur tersebut.

“Saya nggak tahu itu darimana, coba kalau Anda digituin gimana. Padahal saya sekarang sudah mualaf,” tutur Angel Lelga sembari mengusap matanya.[sidomi.com]

Diminati pembaca:

  • artis vietnam elly tran telanjang bugil
  • foto bugil sofie angel
  • bokep cibi2
  • foto setengah bugil najwa shihab no sensor
  • sofie angel bugil
  • tato slank di angel lelga