Adegan Nikita Mirzani Pamer Payudara di Film Comic 8

Foto Topless Setengah Bugil Nikita Morzani Telanjang Film Comic 8 Download SerbaSERU.com – Artis sensasional Nikita Mirzani kembali tampil seksi di film terbarunya, Comic 8. Dalam film itu Niki berperan sebagai perampok bank yang seksi hingga (maaf) payudaranya ‘tumpah’.

Istri Sajad Ukra itu merasa puas dengan peran antagonis di film aksi komedi produksi Falcon Pictures ini setelah beberapa kali ia hanya berkutat di film bergenre horor.

“Aku puas banget karena kan biasanya aku main di film horor. Disini proses syutingnya agak berat karena ada actionnnya, seneng sih. Kebetulan aku juga pengen ganti suasana, orang tahu lah biasanya horor. Bosan,” kata Niki di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

Namun imej sebagai aktris seksi sepertinya sudah melekat pada ibu satu anak ini, sehingga ia sadar akan sulitnya melepas imej itu. Kendati demikian, Niki berharap untuk bisa main di film bergenre religi yang tentunya penuh dengan konsekuensi.

“Ya gimana, belum ada yang nawarin main film religi. Dari pasarnya juga masih perlu bumbu-bumbu (seksi) itu sih, tapi ‘kan di film ini beda masih ada ceritanya yang sangat menarik. Ini film humor yang buat penontonnya ngakak dan tertawa. ya untuk hiburanlah,” ucap Niki.

Niki menambahkan, meski dirinya di tuntut tampil seksi namun karakter peran yang ia lakoni cukup menantang.

“Alasan lain Niki main film ini karena Niki memainkan dua karakter yang berbeda dalam satu film dan ini menantang buat Niki dan sekaligus mengasah akting Niki,” sambungnya.

Comic 8 mengisahkan tentang perampokan sebuah bank 3 yang dilakukan oleh delapan orang perampok. Kedelapan operampok itu diperankan oleh para stand up comedian (comic) diantaranya, Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Keriting dan Kemal.

Selain delapan comic, film ini juga dibintangi oleh Henky Solaiman, Kiki Fatmala, Nirina Zubir, Agus Kuncoro, Laila Sari, Agung Hercules, Coboy Junior, Ence Bagus, Joe P Project, Jeremy Teti, Cak Lontong, Pandji Pragiwaksono dan Ge Pamungkas. Comic 8 akan ditayangkan secara serentak di bioskop Tanah Air mulai 29 Januari 2014.[inilah.com]

Diminati pembaca:

  • vidio bokep tirta