Foto Meriahnya Konser HUT JKT48 ke-1

Foto Video KOnser Ulang Tahun JKT 48 SerbaSeru.com – Foto Meriahnya Konser HUT JKT48 ke-1. Idol group JKT48 rupanya betul-betul memiliki nuansa magic tersendiri bagi kaum adam di Indonesia. Saat menggelar konser di Hall B Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/12) kemarin, hampir 90 persen penontonnya adalah laki-laki.

Konser yang dimulai pada pukul 16.00 WIB itu sudah dipenuhi antrian penonton sejak pukul 11.00 WIB. Panjangnya antrian dapat mencapai 20 meter.

Sesaat ketika screen di panggung menampilkan keseluruhan personel idol group asal Jakarta itu, penonton sudah meneriakkan yel-yel mereka. Suara keras penonton akhirnya terpecahkan saat JKT48 akhirnya muncul di atas panggung.

Melody cs itu nyanyikan ‘Kimi No Koto Suki Dakara‘ sebagai lagu pembuka. Riuh suara kaum adam tetap terjaga sambil membentangkan lightstick mereka.

Lagu ‘Tetap Bersama‘ ditampilkan mereka. Selanjutnya ‘Aitakatta‘ dibawakan JKT48 generasi kedua dengan powerfull. Tak mau kalah, para penonton pun ikut menyanyi bersama dengan penuh enerji.

Konser yang diadakan JKT48 merupakan bagian dari perayaan ulang tahun pertama mereka. Mereka pun membagikan kaset CD dan tanda tangan semua personel JKT48 pada delapan orang yang beruntung.

Dalam pertunjukan tersebut, JKT48 membentuk team J. Terpilihlah Devi Kinal Putri sebagai captain team J.

“Terima kasih banyak. Saya berjanji, saya harap saya bisa menjadi kapten yang bisa memenuhi semua keinginan member, mendidik member, dan semua harus bantuin aku juga. Terima kasih banyak. Aduh, aku bingung mau ngomong apa aja. Doakan kami tetap yang terbaik,” ucap Devi yang penuh rasa bahagia.

Lead team Melody juga mengungkap kebahagiannya karena telah membentuk team J. “Setelah setahun akhirnya terbentuk juga team J. Semoga semua tetap mendukung kita terus dan beli CD yang original, jangan bajakan,” tambahnya.

Tiba juga akhirnya mereka bawakan lagu pamungkasnya berjudul ‘Heavy Rotation’. Penonton pun ikut terbawa suasana dengan semangat yang ditampilkan team J.

Meski konser hanya berlangsung selama 60 menit, tapi kemeriahan mewarnai acara tersebut. Dengan tiket Rp 25.000, penonton dibuat puas atas penampilan JKT48.

Di hari itu juga, pertunjukan kembali digelar untuk sesi kedua. Penonton yang diluar pun mulai tak sabar untuk bisa merasakan atmosfer suara yang terdengar hingga keluar gedung.[detikHot]