Posisi Seks ML Agar Cepat Hamil

SerbaSeru.com – Posisi Seks ML Agar Cepat Hamil banyak dicari para pasangan suami istri untuk segera mendapatkan anak. Karenanya, posisi bercinta yang benar harus diperhatikan agar impian Anda mendapatkan buah hati menjadi kenyataan.

Memang benar bahwa Anda bisa hamil dengan melakukan segala macam posisi seksual. Namun, ada satu yang ahli kesehatan sering rekomendasikan sebagai cara hamil dengan melakukan posisi misionaris dengan pria berada di atas tubuh wanita.

“Menempatkan bantal di bawah pinggul dapat membantu meningkatkan panggul dan menciptakan efek meluncur yang memberikan jalan yang mudah bagi sperma untuk berenang ke leher rahim dan menuju ke sel telur. Biasanya, wanita yang mencoba ini cenderung memaksimalkan ejakulasi,” tutur Amy Levine, pelatih seks dan pendidik seksualitas bersertifikat.

Wanita juga jangan lupa untuk orgasme. “Wanita lebih mungkin untuk hamil jika dia mencapai klimaks,” tambah Ava Cadell, pendidik seks, sebagaimana dilansir Woman’s Day.

Namun ketika wanita mengalami masalah percaya diri, tidak masalah posisi diubah dengan woman on top. Hal inilah yang disarankan penulis buku Debby Herbenick, PhD.

“Hal ini dapat membangun kepercayaan karena secara fisik membantu wanita memegang kendali. Pastikan untuk melakukannya dengan cara Anda sendiri. Woman on top dapat dilakukan berlutut, jongkok, menghadap ke depan atau menghadap ke belakang, sehingga memamerkan apa pun yang Anda atau dia cintai tentang tubuh Anda,” tutupnya. [okezone.com]