Foto Seksi Catarina Migliorini Cewek Jual Keperawanan Online

Gambar Foto Bugil Catarina Migliorini Cewek Lelang Keperawanan di InternetSerbaSeru.com – Gadis berusia 20 tahun ini bernama Catarina Migliorini. Aksinya tergolong nekat saat mengikuti acara lelang keperawanan di sebuah website Australia. Setelah beberapa hari menerima berbagai penawaran tertinggi, akhirnya lelang ini dimenangkan oleh seorang pria Jepang bernama Natsu dengan tawaran akhir senilai US$780 ribu atau sekitar Rp7,4 miliar.

Lelang keperawanan ini adalah program film dokumenter oleh seorang sutradara asal Australia, Justin Sisely. Proses lelang akan dijadikan sebagai film dokumenter berjudul Virgin Wanted.

Catarina Migliorini rencananya akan mendoinasikan sebagian besar dari uang hasil lelang tersebut untuk membangun rumah bagi para keluarga miskin di kampung halamannya Santa Catarina, Brazil. Ia pun tidak ambil pusing dituding sebagai wanita prostitusi.

“Saya melihat ini sebagai sebuah bisnis. Saya memiliki kesempatan untuk bepergian, untuk menjadi bagian dari film dan mendapatkan bonus dengan itu. Jika Anda hanya melakukannya sekali dalam hidup Anda maka Anda tidak pelacur, seperti jika Anda mengambil satu foto menakjubkan itu tidak otomatis membuat Anda seorang fotografer. Lelang ini hanya bisnis, saya seorang gadis romantis di hati dan percaya pada cinta. Tapi ini akan membuat perbedaan besar untuk daerah saya,” ujar Migliorini seperti dikutip oleh Dailymail.

Sayangnya impian gadis cantik ini harus ditebus dengan kecaman dan kemarahan dunia, dengan banyak pihak yang menyebutnya tak lebih baik dari seorang pelacur. [teknologi.inilah.com]