Foto Hot Cinta Ratu, Adegan Pemerkosaan Film Kutukan Arwah Santet

Ditulis oleh Bibit WS pada 2012/10/12 | 10/12/2012 10:53:00 AM

Foto Seksi Cinta Ratu Nansya Adegan Diperkosa Tanpa SensorSerbaSeru.com - Foto Hot Cinta Ratu, Adegan Pemerkosaan Film Kutukan Arwah Santet. Cinta Ratu Nansya mengaku dimarahi kedua orangtuanya dengan adegan ranjang yang dimainkannya di film Kutukan Arwah Santet yang diproduseri Shanker RS.

Cinta Ratu mengaku sangat malu dengan penayangan adegan pemerkosaan yang dilakukannya di film Kutukan Arwah Santet. Cinta Ratu akan menuntut sang produser, karena menurutnya, ia telah dikerjai dengan adanya adegan ML tersebut.

"Orangtua selesai lihat preview langsung menarik saya ke toilet. Di sana saya dimarahi habis-habisan. Mereka bilang, adegan ini tidak mendidik dan memalukan. Saya dimaki-maki," terang Cinta, saat ditemui di Jakarta, Kamis (4/10) malam.

"Setelah itu, saya ditinggal begitu saja sama orangtua. Dua minggu saya didiamkan tanpa bicara. Lebih malunya lagi, tetangga saya juga tahu mengenai hal ini," sambung Cinta.

Cinta Ratu pun malu karena keluarganya menjadi bahan pembicaraan warga sekitarnya.

"Cibiran sudah pasti, apalagi keluarga besar, ayah 13 bersaudara. Dengan predikat yang sangat agamis. Saya cukup mencoreng nama baik keluarga," kata Cinta Ratu sedih. [artis.inilah.com]
Diberdayakan oleh Blogger.