Foto Lana Del Rey Bugil Majalah GQ

Ditulis oleh Bibit WS pada 2012/09/10 | 9/10/2012 03:25:00 PM

Gambar Foto Bugil Lana Del Rey Telanjang GQ Tanpa Sensor SerbaSeru.com - Penyanyi cantik Lana Del Rey saat ini sedang tersandung masalah. Gara-gara berpose bugil di sampul depan edisi baru majalah GQ, Lana Del Rey mendapat kecaman dari sejumlah pihak.

Elisabeth Woolridge Grant, demikian nama lengkapnya, disebut di majalah tersebut sebagai woman of the year pada Selasa, 4 September 2012. Tinie Tempah, Robbie Williams, aktor John Slattery dan James Corden juga ditampilkan fotonya, tapi dalam balutan pakaian resmi.

Cuma Lana Del Rey saja yang tidak mengenakan pakaian sama sekali alias telanjang bulat. Sampul tersebut telah mendapatkan banyak kritikan dari pengguna Twitter, dan majalah online Jezebel menyebut cover tersebut sebagai internalized sexism.

Situs popular Hipster Runoff juga tak kalah keras memberikan kritikan terhadap Lana. “Lana Del Rey (seperti) dipaksa untuk berpose bugil,” tulis mereka seperti dilansir NME, Senin (10/9/2012).

Pelantun lagu 'Born To Die' itu juga tengah tampil dalam kampanye iklan baru untuk produk fashion asal Swedia, H & M. Sebagai bagian dari kampanye, H & M akan merilis sebuah video Bobby Vinton tahun 1963 dengan lagu berjudul 'Blue Velvet'.

Video tersebut akan dirilis terlebih dahulu di website H & M pada 19 September dan kemudian akan mengudara sebagai iklan televisi.

Diberdayakan oleh Blogger.