6 Keinginan Suami Saat Malam Pertama

Ditulis oleh Bibit WS pada 2012/08/18 | 8/18/2012 11:46:00 AM


SerbaSeru.com - Apa yang ditunggu-tunggu oleh pasangan pengantin setelah akad nikah atau resepsi pernikahan yang melelahkan selesai? Tentu saja jawabannya adalah malam pertama bersama pasangan Anda.

Khususnya pria adalah yang paling menggebu-gebu untuk mendapatkan malam pertama yang benar-benar sempurna dan memuaskan. Ini bagaikan waktu pembuktian akan kejantanan mereka untuk ‘menaklukan’ pasangannya.

Seperti dilansir dari huffpost, setidaknya ada beberapa hal yang diinginkan pria terjadi di malam pertama yang mendukung keberhasilan mereka dalam memberikan kepuasan dan kenikmatan kepada istri tercinta mereka.

1. Malam pertama benar-benar hanya untuk berdua

Tidak seperti mengatur resepsi pernikahan yang meminta bantuan banyak pihak, untuk malam pertama tidak boleh ada yang campur tangan!

Jadi meski pesta kadang masih berlangsung, suami akan fokus dan mengajak istri memisahkan diri dari keramaian, bisa ke hotel atau kamar pribadi yang sudah disiapkan di rumah.

2. Tatapan mesra

Pria menjadi sangat romantis, bahkan dia bersedia menciptakan suasana itu dengan upayanya sendiri, seperti iringan lagu sensual, hamparan bunga dan sebotol sampanye.

Karena malam pertama adalah bagaimana menikmati waktu bersama dengan istri dan dia berharap mendapat tatapan mesra dari istrinya sebagai tanda bahwa dia mampu menanklukan.

3. Lingerie

Bukan hanya terlihat seksi ketika memakainya, tahapan ketika istri melucuti satu persatu bagian lingerienya adalah fantasi seksual tersendiri yang diidam-idamkan suami.

Jadi sebaiknya tak perlu terburu-buru si istri melepaskannya, biarkan pikiran suami melayang jauh dan merangsangnya dengan adegan eksotis itu.

4. Pemanasan

Ini tetap dibutuhkan bahkan oleh pria sekalipun. Para suami juga suka digoda, dirayu, dengan cara-cara "nakal" sebagai bentuk pemanasan sebelum bercinta.

5. Kejutan

Ini yang juga ditunggu-tunggu pria bisa dihadiahkan istrinya di malam pertama. Tak perlu malu-malu, sedikit nakal ini akan membangkitkan gairah suami. Lakukan dengan percaya diri agar kejutan ini berjalan sempurna.

6. Santai

Jangan langsung terlelap tidur setelah pertempuran panas, nikmati apa yang sudah anda dan pasangan peroleh. Apresiasi atau pujian kepada suami atas kenikmatan dan kepuasan yang diberikannya juga baik dilakukan. Ini akan sangat membesarkan hati suami.[inilah.com]

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.