6 Cara Foreplay Panas Sebelum ML

Ditulis oleh Bibit WS pada 2012/08/02 | 8/02/2012 12:14:00 PM

6 Cara Foreplay Panas Sebelum ML
SerbaSeru.com - Hubungan seks yang hebat berawal dari foreplay yang tepat. Nah, jika Anda kesulitan melakukannya, inilah beberapa hal yang dapat dicoba.

Jika ingin menciptakan seks yang dahsyat, Anda perlu memberikan porsi lebih pada sesi foreplay. Pasalnya, foreplay yang berkualitas merupakan kunci kedahsyatan agenda bercinta. Karenanya, jangan mengabaikan sesi yang satu ini jika tak ingin acara bercinta terasa hambar. Times of India memberikan beberapa ide foreplay yang layak untuk dicoba.

Karaoke

Menyanyilah bersama-sama dengan pasangan Anda. Mungkin hal ini terkesan memalukan dan kuno, namun Anda sebaiknya tidak meremehkan aktivitas ini. Pasalnya, acara karaoke bersama akan membuat suasana menjadi romantis sehingga hasrat bercinta pun kian tersulut.


Memasak bersama di dapur

Melakukan agenda memasak di dapur bisa menjadi aktivitas seksi sekaligus hal yang seru untuk dilakukan berdua. Menjilat saus di jari masing-masing dan berkreasi dengan whipping cream dapat menjadi agenda menarik. Ketika lelah bercengkerama di dapur, Anda pun langsung dapat melanjutkan acara ke ranjang bersamanya.

Nostalgia masa-masa indah

Kembalilah kepada momen-momen indah beberapa waktu lalu dengan melihat album foto dan video bersama. Ingat pula ketika Anda pertama kali berciuman atau bertunangan. Dengan mengingat betapa istimewanya pasangan Anda, perasaan kebersamaan dan keintiman emosional pun pada akhirnya akan berbuah pada mood bercinta secara positif.


Melakukan humor bersama

Humor bersama dapat menjadi jalan untuk membuat rileks Anda berdua. Dengan suasana hati yang menyenangkan, maka mood bercinta pun dapat mengalir dengan baik.


Tarian seksi

Anda tidak perlu menjadi penari sempurna untuk membuatnya tertarik dengan Anda. Cukup memegang pasangan dan ajaklah dirinya menikmati tarian lambat dengan lagu favorit Anda. Nikmati masa-masa tersebut dan biarkan tubuh saling bergesekan satu sama lain. Dengan cara tersebut, gairah bercinta pun akan muncul dengan sempurna.


Berpelukan di sofa

Berpelukan di sofa dengan santai sambil membincangkan banyak hal menjadi pengantar bercinta yang baik. Obrolan tak berujung akan membuat Anda saling menghargai satu sama lain. Ketika kedua pasang mata saling menatap dan terhubung lebih dalam, maka keintiman fisik pun akan terkoneksi dengan sendirinya. [lifestyle.okezone.com]
Diberdayakan oleh Blogger.