Video Tarian Erotis Candoleng-doleng Beredar Luas Youtube

Ditulis oleh Bibit WS pada 2012/06/04 | 6/04/2012 09:23:00 AM

Download Video Bugil Penari Striptis Candoleng dolen Erotis TElanjang Youtube Meskipun ditentang banyak kalangan, tarian erotis masih sering ditemui di berbagai kesempatan di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Tarian yang oleh warga setempat disebut candoleng-doleng itu biasanya menjadi hiburan di pesta-pesta hajatan warga, seperti perkawinan dan sunatan.

Seperti yang terjadi di sebuah perhelatan di Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Senin (4/6/2012) dini hari tadi. Tiga penari berpakaian seronok berjoget dengan gerak-gerakan bak adegan seks. Semakin malam, gerakan tarian mereka semakin panas. Penonton dengan bebas menjamah bagian tubuh ketiga penari itu sebelum memberi saweran.

Yang menyesakkan, pertunjukan-pertunjukan semacam itu dilakukan di area terbuka dan ditonton bukan hanya oleh kaum dewasa, tapi juga para remaja dan anak-anak. Bahkan jumlah warga di bawah umur biasanya jauh lebih banyak.

Para pemuka agama dan sejumlah warga sesungguhnya menentang pertunjukan semacam itu. "Pertunjukan candoleng-doleng ini kan sangat tidak etis dipertontonkan di depan publik. Apalagi tak sedikit remaja dan anak-anak yang menonton," kata Rahman, seorang warga Wonomulyo.

Dulu pertunjukan candoleng-doleng sering dibubarkan aparat. Namun kini tarian ini justru tampak kian bebas dan mendapat ruang lebih luas bahkan hingga ke desa-desa.

Diolah ulang oleh SerbaSeru.com dari Tribun News.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.