Foto Duangjai Jansauoni Melukis dengan Payudara

Ditulis oleh Bibit WS pada 2012/06/23 | 6/23/2012 09:08:00 AM

Gambar Foto Video Bugil Duangjai Jansauoni Pelukis Payudara Telanjang Gambar Video Telanjang Bugil Duangjai Jansauoni Melukis dengan Payudara Tanpa Bra - Acara televisi “Thailand Got Talent” pada episode Minggu kemarin menghentak pemirsanya akibat aksi salah satu kontestannya. Aksi yang beraksi melukis dengan payudara. Aksi ini dianggap melanggar berat etika pertelevisian Thailand.

Menurut koran Thai Rat terbitan Bangkok Selasa kemarin (19/6), Duangjai Jansaoni yang melukis dengan payudara tanpa bra itu, sengaja disewa produser acara ini demi mendongkrak rating. Dara berusia 23 tahun yang punya bodi bak peragawati, tinggi semampai, disewa oleh Workpoint Entertainment untuk berani tampil beda di panggung acara Thailand’s Got Talent itu dan dibayar 10.000 baht, sekitar Rp3,1 juta.

Teman Duangjai membocorkan, sebenarnya Duangjai tidak tahu apa yang harus dilakukan sampai sebelum acara ini direkam. Duangjai bukan seniman pelukis, tapi sesungguhnya ia adalah model bugil professional.

Sementara CEO Workpoint Entertaintment Panya Nirakul, dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi Bangkok, menyatakan perusahaannya tidak ada hubungan dengan kasus Duangjai. Panya mengatakan, perusahaannya memang diburu banyak kontestan yang ingin tampil di acara ini, yang mungkin iri, sehingga menjadi alasan di balik kontroversi ini.

Apakah Workpoint Entertainment sengaja mencomot Duangjai yang sedang libur itu demi menaikkan rating? “Acara Thailand Got Talent sudah cukup sukses kenapa mesti repot-repot merekayasa penampilan Duangjai di panggung?” papar Panya.

Namun, katanya Panya lagi, ia belum berbicara dengan kontestan atau agen yang telah membawanya ke acara ini. Panya mengaku sudah melakukan kesalahan dan berpikir bahwa sebagian gambar dari aksi Duangjai bakal disensor. Ia berjanji kejadian serupa tidak akan terjadi lagi.

Menteri Kebudayaan Sukumol Kunplome mengecam kelalaian produser acara Thailand Got Talent. Menteri Sukumol mengakui telah menerima telepon Panya yang mengatakan bahwa sebagian gambar di acara kontroversial ini sudah disensor.

Sukumol memperingatkan acara televisi harus memiliki sistem penapisan (screening) yang mencegah lolosnya gambar tak senonoh disiarkan. Sukumol mengatakan Panya berjanji tak akan meloloskan lagi gambar-gambar tidak senonoh.

Somchai Siangli, Sekjen Kementerian Kebudayaan, mengatakan telah meminta Kantor-kantor Penyiaran Nasional dan Komisi Telekomunikasi untuk meneliti acara Thailand Got Talent, dan meminta Panya berhati-hati dengan acara yang akan disiarkan di masa datang.

Panya pun berceloteh di konferensi pers kemarin, bahwa kontestan tidak lagi dizinkan berperilakuk kontroversial dan acara Thailand Got Talent hanya bisa memamerkan bakat mereka.

Namun orang masih meragukan penjelasan Panya, karena program ini dibuat dua bulan sebelum ditayangkan dan masih cukup banyak waktu untuk menyensor. Telepon berdering dari banyak kantor berita dunia yang ada di Thailand. Seandainya acara kontroversial ini tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, wah yang bertindak duluan pasti organisasi massa. [mdr]

Diolah ulang oleh SerbaSeru.com dari Inilah.com.
Diberdayakan oleh Blogger.