Foto Biodata Duo Lemon Tea

Kecewa pembatalan konser Lady Gaga, duo Lemon Tea, akan membawakan lagu-lagu Lady Gaga di acara 811 yang tayang di Metro TV.

“Siapa sih yang nggak kecewa. Makanya kita nggak mau berlarut-larut dan kita mau manggung di acara 811 di Metro TV dengan menyanyikan lagu Lady Gaga,” terang Yudith,, personie Lemon Tea, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/6).

Duo yang terdiri dari Shofi Hana Delani (Ayang) dan Yudith Andhika Putri itu rupanya cukup menggemari lagu-lagu Lady Gaga, meski mereka tak mau dianggap Little Monster, sebutan untuk penggemar Gaga.

Kita sih bukan Little Monster, cuma kita suka dengan lagu-lagu Lady Gaga. Dia itu penyanyi multitalenta karena selain suaranya bagus juga bisa menciptakan yang populer,” ujar Ayang.

Namun dalam penampilan, duo yang baru saja merilis singel ‘Jangan Main Aku‘ itu tak mau mengikuti gaya nyentrik Lady Gaga.

“Kalau soal penampilan kita sih nggak mengikuti gaya dia ya, meski cara berpakaiannya unik. Buat kita yang penting seni itu tanpa batas,” pungkas Yudith.

Diolah ulang oleh SerbaSeru.com dari Inilah.com.