Foto & Video Mesum Mirip Anggota DPR, Karolin Beredar

Ditulis oleh Bibit WS pada 2012/04/24 | 4/24/2012 10:41:00 AM

Gambar Foto Adegan Seks Anggota DPR Karolin Margret Natasa - Link Download Video Bokep Porno Mesum Telanjang Karolin DPR 3GP - ilustrasi Anggota DPR RI kembali jadi sorotan publik. Kali ini terkait dengan foto beradegan syur yang diduga melibatkan dua pasangan mirip Anggota DPR RI.

Foto perempuan mirip politisi PDIP dari Kalimantan.

Situs PesatNews menulis, dari sejumlah foto yang dirilis situs skandal.kilikitik.net bahwa ada foto yang memperlihatkan si perempuan duduk di kursi sambil tertawa. Ada pula foto close up di atas tempat tidur. Yang paling hot, adalah gambar mirip si perempuan ketika melakukan adegan seks di atas ranjang. Bagian atas dadanya sangat jelas terlihat.

Tidak ada sehelai benang pun yang menempel di tubuh mulusnya. Dari gambar tersebut, nampak si perempuan dalam posisi woman on top (berhubungan seks dengan posisi wanita di atas pria).

Tidak diketahui, dengan siapa dia berhubungan seks dalam foto tersebut. Juga belum diketahui siapa yang mengambil foto keduanya. Diduga hubungan terlarang wanita yang mirip politisi PDIP dilakukan di sebuah apartemen di Jakarta.

Sayangnya situs ini sekarang tidak bisa diakses lagi, karena sudah diblokir/suspend.

Pakar Telematika Roy Suryo ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Selasa (24/4/2012), mengatakan terus terang belum dapat source asli foto adegan syur ini. Roy baru dapat foto yang 'kolase'/gabungan. "Namun sulit disangkal bahwa itu asli," kata dia.

Diolah ulang oleh SerbaSeru.com dari TribunNews. [no link download]

47 komentar:

  1. Mau dibawa Negara ini kalau para pejabat, para pimpinan, para orang orang pandai ini berkelakuan keji??? "NAJIS" 1 kata untuk menggambarkan perilaku seperti itu

    BalasHapus
  2. hassyyuuuuuuu............
    eh tapi tempene kaya apa yah?
    enak ora su........

    BalasHapus
  3. jajal nyicipi lah.........
    kontolku gatel wes koyo neng kemreki iki....

    BalasHapus
    Balasan
    1. priwe mas iki ana anak domba mas gratis wkowkwokwokwowk

      Hapus
    2. dik kene onok parut. dik kukur ambek parut lejar!!!!!!!!!!!!

      Hapus
  4. tempat download nya dimana nie?? mau donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada gan di wc umum cari ja banyak ko

      Hapus
    2. KANCUT TRUS SAMPAI MATI>>>>>>>>

      Hapus
  5. anggota dpr bajingan, kelakuan kaya binatang kok bisa jadi anggota dewan,, hancurlah negara ini,, pimpinanya aja bejat,, mau jadi apa negara ini,,pejabatnya bejat,, aparatnya keparat,, rakyat jadi melarat,, asuuuuu.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul..betul..pemerintahnya bangsat

      Hapus
    2. DPR ISINYA ANJING ANJING GK BERGUNA, BAHKAN GK BEGUNA UTK JAGA RUMAH

      Hapus
  6. sudah sering kali seperti ini,, uang kuasa, jabatan buat mainan, yang penting kepuasan didunia,, puas-puasin dehh,,, balasan akherat dah menanti kok,,

    BalasHapus
  7. biasa sama sama kesepian.... lebih mending daripada ngorup uang rakyat. kalau bokep u & me bisa liat tuh... tombo ngantuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ja kali gan itu kan pake uang rakyat juga

      Hapus
  8. mau di bawa kemana negara kita bila penjabat berbuat bejad........... (ada yang lebih seru gk selain pejabat? katanya mentri juga banyak yang berbuat mesum minta donk web'a...........?? )

    BalasHapus
  9. @ All : ga usah muna deh......orang kalau kalian begituan juga pada mau saja kok. akui saja deh kalau semua yg disini pada sering liat bokep, cokli, ngentot sama cewe'nya.......

    #nafsu adalah nafas

    BalasHapus
    Balasan
    1. setujuuuuu saya ngaku..., tapi mereka kan "Yang Terhormat", "wakil" rakyat, kursinya aja jadi rebutan, kita nya saja yang mau jadi kambing congek... mati2an dukung mereka biar duduk di kursi empuk.., padahal klo dah duduk...? wwwwk...wk..wk

      Hapus
    2. lu tolol !!!

      Hapus
    3. dia tu DPR !!!!! ANCOOOR LH

      Hapus
  10. ayok mantap tu.

    BalasHapus
  11. keparattt..... gituan aja koq yo diwakili lho !!! yg gituan udah alami...rakyat udah bisa...

    BalasHapus
  12. Setiap manusia memang punya hawa napsu.. yang penting kita jaga diri kita, agar gak kayak mereka... he.he.he..

    BalasHapus
  13. dasar anggota hewan yg terhormat

    BalasHapus
  14. itu menunjukkan anggota DPR juga sama dengan kita, manusia yang butuh makan,tidur,nafsu, .....bedaaaanyaaaaa kita masih ada rasa malu kepada Allah sementara anggota yang ituuuuuu tak punya malu kepada Allah, semoga dengan kejadian itu anggota dewan mulai bertaubat. amin

    BalasHapus
  15. anggota dewan skr memang sudah tdk punya etika dan malu.kecewaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  16. kalau memang ya.....dia yang melaukan itu, saya berharap dia punya perasaan berdosa, sehingga tiada bibir yang bergerak selalau membaca istigfar, yang biasanya jarang membaca istigfaar

    BalasHapus
  17. itu menunjukkan anggota DPR juga sama dengan kita, manusia yang butuh makan,tidur,nafsu, .....bedaaaanyaaaaa kita masih ada rasa malu kepada Allah sementara anggota yang ituuuuuu tak punya malu kepada Allah, semoga dengan kejadian itu anggota dewan mulai bertaubat. amin

    BalasHapus
  18. yah...udh cantik,mulus lagi.sayang hati & budi pekertinya tak secantik wajahnya.klau aq sih mau sm dia,asal tak nikah sirri dulu.stlah itu mau tujuh hari tujuh malam monggo/halal/tdk direkam ha.....................

    BalasHapus
  19. sudah-sudah....anggota Dewan juga manusia biasa, yg punya nafsu, dan syetan selalu datang dari depan-belakang, kiri-kanan.
    Siapa yang merasa dirinya suci dan BELUM PERNAH berbuat keji & maksiat sedikitpun, dipersilakan menghujat, mengecam, dan menghukuminya.
    Kalau sudah pernah...marilah kita sama-sama mohon ampun kepada Allah SWT dan berusaha jangan sampai mengulangi perbuatan keji dan maksiat

    BalasHapus
  20. Setelah melobi ........ terus ........ di Lobi deh ......!

    BalasHapus
  21. bagi link downloadnya donx........

    BalasHapus
  22. YUK BARENG BARENG PUBLIKASIKAN FOTO2NYA BIAR KENA SANGSI MASYARAKAT TURUN TEMURUN SEUMUR HIDUP, INILAH SATU2NYA CARA KITA MENGHUKUM MEREKA DENGAN MENYEBARLUASKAN, SAMPAI MEREKA STRESS, MEMOHON2 AMPUN, SPT DI RUSIA KORUPTOR YG DIPRETELI OLEH POLIT BIRO, AKHIRNYA HIDUPNYA MABUK2AN SMP MATI.

    RAKYAT INDONESIA BERSATULAH MEMBERI SANKSI SOSIAL KEPADA MEREKA!!!

    BalasHapus
  23. tuhan tidak melarang ummatnya untuk menikmati segala yg ada didunia ini tapi harus sesuai aturan donk jagn main tancap aja gini dah jadinya....

    BalasHapus
  24. percuma menghujat.., toh ga akan didengar juga atau pura-pura ga dengar, akting mereka lebih hebat dari artis2 terkenal bo..., sandiwara nya lebih hebat dari srimulat belum lagi klo dah ngomong rakyat langsung melongo, kagum dengan gaya bicaranya, ingat..!! mereka itu politisi ... mau ngomong apa yang penting .... rakyat sengsara...

    BalasHapus
  25. Ni gan aq tambah koleksi poto nya karolin n hasil dari prkawinan nya...

    https://m.facebook.com/photo.php?fbid=376412064378&id=552934378&set=a.303266329378.145935.552934378

    https://m.facebook.com/photo.php?fbid=130884554378&id=552934378&set=a.130882879378.103504.552934378

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUAT ap photo nya???? semak jk.....

      Hapus
  26. aq malah lebih yakin, negara akan aman dan tentram kalo presiden, wakil dan semua perangkat pemerintahan di negara ini diangkat dari kaum pengangguran.

    BalasHapus
  27. mirip tpi tak sama mas bro...

    BalasHapus
  28. Hohoho ... memalukan ... pejabat negara, anak gubernur yg msh aktif, plus status diri seorang dokter kok berprilaku seperti itu ??? hahahaaaa ... ma gua aja , yuk yuk yukk .. hahaha dijamin puasss ...

    BalasHapus
  29. Yang di pertanyakan itu sudah nyata bener ato sekedar rekayasa? Kalo memang sudah terbukti kebenarannya mendingan di tendang aja dari kursi jabatannya

    BalasHapus
  30. Mohon link donlot videonya yg baru donk Om Admin...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.