FOTO: Foke Acungkan Jari Tengah dengan Cewek

Ditulis oleh Bibit WS pada 2012/04/16 | 4/16/2012 08:55:00 PM

Gambar Foto Hot Foke Acung Jari Tengah Fauzi Bowo Menanggapi fotonya, Fausi Bowo tengah mengacungkan jari tengah bersama seorang gadis, yang tersebar di jejaring sosial Twitter, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak dia sadari. Bahkan, orang nomor satu di Jakarta ini mengaku tidak mengetahui arti dari acungan jari tengah tersebut.

"Saya nggak ngerti acara begituan. Sampai sekarang juga nggak ngerti. Memang semua anak band seperti itu?" ujar Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, seusai inspeksi dadakan ke SMA Negeri 89, Jakarta, Senin (16/4/2012).

Dalam foto yang tersebar itu, Foke terlihat berfoto bersama seorang perempuan dan seorang laki-laki, dan ketiganya mengacungkan jari tengah.

Dijumpai di tempat yang sama, Kepala Bidang Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia mengakui bahwa Foke sempat mengacungkan jari tengah saat berfoto tersebut. Namun, yang dilakukannya hanya bercanda dan tidak ditujukan kepada orang-orang yang ada di situ.

"Itu waktu acara di Parkir Timur Senayan kemarin. Nggak mungkin Bapak acungkan jari tengah ke orang-orang," ungkap Cucu. "Waktu itu pada ketawa-ketawa. Terus ngobrol sama geng motor. Ada lomba band juga kemarin," kata Cucu.

Diolah ulang oleh SerbaSeru.com dari Kompas.
Diberdayakan oleh Blogger.