FOTO: Zumi Zola & Sherrin Thalia

Zumi Zola siap nikahi Sherrin Thalia, 16 Maret 2012. Terkesan diam, ternyata Zumi dan Sherrin sudah memadu kasih sejak 4 tahun silam.

Ibunda Sherrin, Tengku Malinda menuturkan, Zumi dan Sherrin sudah berpacaran sebelum ada Ayu Dewi. Selama 4 tahun berpacaran, Sherrin dan Zumi sering putus nyambung.

“Sherrin sama Zola kenalnya sudah hampir 4 tahun. Dikenalkan secara kekeluargaan. Jadi keluarga semuanya terlibat gitu yah udah kenal keluarganya, dianya (Zumi) hampir 4 tahun yang lalu,” ungkap Tengku Malinda di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (9/3)

“Jadi anak-anak ini sempet dekat, kemudian rupanya biasa anak muda sekarang ada emosi atau apa sempet putus setelah 2 tahun putus,” imbuhnya.

Setelah sempat tidak terjalin komunikasi, pada akhir tahun 2011 kemarin Zumi dan Sherrin bertemu dan langsung membicarakan hubungan untuk lebih serius ke pelaminan.

“Akhir tahun lalu (rencana menikah). Saya sebagai ibu melihat ada kedekatan ya kalau ada niat baik pengen berkeluarga ya saya terima dengan baik dengan keluarganya,” paparnya.