Foto-foto Bugil Jenny Cortez Syur

Gambar Foto Hot Syur Jenny Cortez NAkal Ciuman Bibir dengan Cowok Panas Telanjang Bugil Seksi Sosok Jenny Cortez mungkin belum terlalu terdengar dengan karya-karyanya. Namun sebenarnnya, Jenni Cortes sudah beberapa kali menuai kontroversi dengan sensasi-sensasi seksi yang dibuatnya.

Jenny Cortez memulai karier di jagad hiburan saat dirinya terjun ke dunia modeling. Setelah beberapa tahun menjadi model, Jenny memulai debutnya di layar lebar lewat film ‘Kirun+Adul’ (2009).

Tak terlalu booming, Jenny kembali mencoba peruntungan dengan film ‘Air Terjun Pengantin’ (2009). Dalam di film keduanya itu, Jenny langsung mencuri perhatian dengan peran seksinya.

Tak hanya dengan peran seksi, perempuan kelahiran 8 Oktober 1987 itu tak segan-segan beradegan ranjang. Terhitung dari 6 film yang dimainkannya, ada 3 film yang menampilkannya dalam adegan ranjang.

Film-film tersebut adalah ‘Tiran: Mati di Ranjang’ (2010), ‘Pemburu Hantu The Movie’ (2010) dan ‘Pengakuan Seorang Pelacur’ (2010). Karena aksi-aksinya itulah, Jenny pun sempat dijuluki bom sex baru Indonesia.

Tak hanya sampai di situ, Jenny juga sempat menuai kontroversi saat foto ciumannya dengan aktor Boy Hamzah beredar di dunia maya. Foto itu pun sempat menggegerkan jagad hiburan Tanah Air.

Selain foto ciuman Jenny Cortez, foto-foto topless Jenny Kortes juga sempat membuat heboh. Foto topless pertamanya tersebar pada 2010. Dalam foto yang terlihat diambil dari sebuah syuting film itu, payudaranya mengintip. Ia pun membenarkan bahwa fotonya yang diambil saat syuting film ‘Pemburu Hantu The Movie’.

Baru-baru ini, foto-foto topless Jenny Cortez kembali beredar. Dalam foto tersebut antara lain Jenny terlihat tengah berada di pantai bersama dua teman prianya.

Diminati pembaca:

  • download video bugil jenny cortez
  • foto hot bugil bokep jenny cortez
  • free foto porno jeni cortes
  • jenny cortez sexi