Foto Duo Meva & Download MP3 Meva – Love Tonight

Baru saja merilis singel ‘Love Tonight‘, duo Meva dikecam oleh Virginity (penggemar the Virgin). Pasalnya, duo Meva, yakni Eva Asmarani dan Metha Zulia dianggap menyaingi the Virgin.

“Kemarin kita dikritik di twitter sama Virginity. Kita di bilang menyaingi The virgin. Padahal kita hanya mau meramaikan belantika musik saja, syukur-syukur bisa tampil bareng mereka,” ujar Eva diamini Metha saat berbincang dengan wartawan di Rolling Stone Cafe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Mengusung genre musik chill pop yang dipadu dengan sentuhan RnB, tentu membuat warna musik Meva terasa berbeda dengan The Virgin. Namun demikian, baik Eva maupun Metha menanggapi komentar pedas di twitter dengan kepala dingin.

“Kita sih menanggapi dengan santai. Kita searching, ternyata banyak juga Virginity yang komentar. Wajarlah. tapi kita mention langsung ke orangnya,” sambung Metha.

Berawal dari kecaman di twitter tersebut, Meva justru mendapatkan hikmah. “Malah nambah teman baru sih jadinya. Kita malah jadi temenan sama mereka (virginity). Tapi awalnya memang ganggu banget, Metha aja sampai panik dan bingung,” pungkas Eva.

Untuk mencari lagu dan unduh mp3 lagu Duo Meva – Love Tonight, silakan gunakan tautan ini (4shared MP3).