6 Karakter Wanita Sangat Dibenci Pria

Pria selalu memiliki kriteria tertentu untuk menjadi pasangan mereka. Meskipun standar tipe wanita yang mereka inginkan berbeda satu sama lain.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa sebagian besar pria tertarik pada wanita yang memiliki penampilan menarik, seperti bentuk tubuh yang proposional, paras wajah cantik dan tutur kata yang sopan.

Tetapi sering pria yang terpikat dengan wanita berpostur ideal justru harus mengalami peristiwa yang merugikan baginya.

Nah, berikut beberapa karakter wanita yang bisa membuat pria pasangannya menjauh:

Super sibuk

Jangan terlalu sering membicarakan selusin presentasi pekerjaan, bos dan kolega Anda di kantor dengan pasangan Anda. Sebab seorang pria lebih ingin tahu tentang kepribadian dan cara pandang Anda menangani masalah dalam pekerjaan dan kehidupan.

Manja

Ada perempuan yang terus menerus mengeluh dan merengek tentang ribetnya pekerjaan dan masalah lainnya. Bagi pria harusnya perempuan melibatkan teman sesama perempuan untuk menyarankan solusi yang cocok.

Meremehkan pria

Perempuan yang suka meremehkan orang lain dan cenderung berbicara negatif nilainya nol besar di mata seorang pria. Mereka juga cenderung tidak menyukai perempuan yang sering mengeluh setiap waktu, mulai dari hal sederhana sampai masalah rumit.

Sensitif

Wanita yang terlalu sensitif perasaannya membuat pria serba salah. Jika Anda tipe wanitya yang tidak bisa diajak bercanda dan terlalu sensitif, membuat pasangan Anda atau pris yang sedang melakukan pendekatan menjauh dari Anda.

Pencemburu

Cemburu merupakan bumbu dalam suatu hubungan. Namun, jika rasa cemburu menjadi berlebihan justru akan menjadi bencana. Apalagi jika setiap lima menit sekali Anda menghubunginya, hal ini akan membuat pria menjadi tidak nyaman dan berpikir ulang tentang hubungan anda bersamanya.

Terlalu materialistis

Ketidaknyamanan terburuk yang dirasakan pria adalah bila pasangannya terlalu materialistis. Jika Anda ingin tampil cantik depan pasangan, namun selalu memanfaatkan uang pasangan tentunya anda tidak akan dilihat cantik oleh pasangan.

Sebaiknya buatlah pasangan terkesan dengan kemampuan yang anda miliki bukan keterkaitan dan ketergantungan anda dengan uangnya.