Video Tarian Erotis Siswi SMP Purwakarta

Ditulis oleh Bibit WS pada 2012/02/26 | 2/26/2012 05:43:00 PM

Link Download Video Film Erotis Cewek SMP Purwakarta Youtube - Ilustrasi Penelusuran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Purwakarta, terkait beredarnya video tarian erotis yang diduga dilakukan siswi salah satu SMP belum juga membuahkan hasil.

Meski demikian, instansi ini berkomitmen untuk mengungkap pelaku yang ada di dalam rekaman itu.

Sekretaris Disdikpora Kabupaten Purwakarta Panda Dinata mengatakan belum berhasilnya pengungkapan kasus tersebut karena pihaknya sulit mengidentifikasi para siswi SMP itu.

“Kita tidak bisa melakukan identifikasi, kecuali rekaman itu ditransfer ke dalam bentuk foto dan di-print out. Baru bisa melihat secara jelas wajah pelaku berikut identitas sekolahnya,” ujar Panda kepada sejumlah wartawan, Minggu (26/2/2012).

Diakui panda, selama hampir sepekan pihaknya secara intensif berkomunikasi dengan para kepala sekolah SMP. Dalam komunikasi itu dilakukan klarifikasi soal beredarnya video tarian erotis. Namun, dari setiap kepala sekolah tak satu pun mengetahui isi rekaman.

Karena tidak dimilikinya barang bukti tersebut, penelusuran pun menjadi lemah karena tidak didukung oleh dokumentasi dari rekaman yang telah beredar.

Dalam kesempatan itu dia justru malah meminta wartawan untuk mendatangi langsung sekolah yang dicurigai, untuk menunjukan video yang sudah meresahkan itu. Hal itu dapat dilakukan agar persoalan terbuka secara terang benderang.

Sebelumnya diberitakan, rekaman video berisi tarian erotis yang diduga dilakukan sejumlah siswi salah satu SMP di Kabupaten Purwakarta beredar luas di masyarakat. Dalam rekaman yang berdurasi sekitar delapan menit itu, tampak sejumlah siswi SMP yang masih mengenakan seragam putih biru menari di dalam suatu ruangan.[no link download]
Sumber Berita ►
Diberdayakan oleh Blogger.