Video Syur Femmy Permatasari Penyebab Cerai??

Foto Video Telanjang Femmy Permatasari Femmy Permatasari resmi menjanda setelah melalui beberapa kali sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ia digugat cerai sang suami, Samudera Djaya pada Desember lalu.

Ketika dikonfirmasi, Femmy mengaku ketidakcocokan adalah penyebab keretakan rumah tangganya. Namun, ketika dihubungi terpisah, kuasa hukum Femmy, Sugianto mengungkapkan alasan yang berbeda.

Menurut Sugianto, Femmy digugat cerai karena sang suami tak mau anak-anaknya kehilangan perhatian dari ibunya yang sibuk sebagai artis.

Bahkan, sang suami telah meminta Femmy untuk berhenti menjadi artis agar ketiga anaknya mendapat perhatian selayaknya. Samudera juga menilai profesi artis sangat rentan. Femmy sendiri pernah tersandung kasus video syur.

“Suaminya tuh minta supaya Femmy enggak jadi artis lagi, di rumah aja supaya bisa urus anak. Tapi kata Femmy, ‘Saya dari sebelum menikah kan sudah menjadi artis, kenapa sekarang dilarang?’ Femmy juga bilang setiap kerjaannya udah teken kontrak,” jelas Sugianto, Senin (27/2/2012).

“Apalagi kan dulu Femmy pernah ada kasus iklan sabun itu, yang dia telanjang. Kata suaminya, ‘Kalau kamu jadi artis ya begitulah akibatnya’,” terangnya lagi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Femmy memang pernah tersandung kasus video syur beberapa tahun lalu. Saat itu, Femmy tengah casting sebuah iklan. Namun, saat tengah berganti baju, ada kamera yang merekam kejadian tersebut. Video yang juga merekam beberapa artis lain seperti Rachel Maryam dan Sarah Azhari itu pun tersebar luas.