VIDEO: Dada Farah Quinn Terbuka Youtube

Ditulis oleh Bibit WS pada 2012/02/17 | 2/17/2012 07:21:00 PM

Gambar Foto payudara Dada Seksi Farah Quinn, Video PAyudara Farah Quin Nyembul Syur Hot Heboh Video Dada Terbuka Farah Quinn di Ala Chef Trans TV - Beberapa waktu lalu Julia Perez dan Nikita Mirzani sempat diprotes KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) karena dianggap memamerkan dada alias payudara di acara televisi mereka. Kali ini rupanya giliran Farah Quinn. Belum lama ini, KPI melayang surat teguran pada koki cantik berusia 31 tahun itu atas penampilannya di acara "Ala Chef", yang ditayangkan Trans TV.

KPI menilai baju yang dipakai oleh Farah Queen di episode 5 Februari, terlalu vulgar. Menurut KPI pakaian tersebut menampilkan bagian dada wanita yang pernah dinobatkan sebagai Sexiest Female Celebrity versi Insert 2011 itu. KPI pun melayangkan surat teguran bernomor 81/K/KPI/02/12, 14 Februari lalu, untuk acara "Ala Chef" pada 5 Februari 2012, pukul 10:00 WIB.

"Pada tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB menayangkan host (Farah Quinn) memakai pakaian yang agak terbuka di bagian dada," tulis KPI dalam suratnya. "Sehingga tubuh bagian dada host tersebut terlihat sangat jelas sepanjang acara."

Dalam surat tersebut, KPI menghimbau agara Farah tidak memakai baju yang terbuka lagi saat tampil di televisi. Selain itu, mereka juga meminta Trans TV untuk tidak menayangkan program acara yang menampilkan host dengan pakaian terbuka.

"KPI Pusat mengimbau stasiun tersebut agar segera melakukan perbaikan internal dengan cara menyesuaikan pakaian yang digunakan oleh host agar tubuh bagian dada tidak terbuka," tegur KPI. "KPI Pusat juga meminta agar Trans TV tidak menayangkan ulang program yang menampilkan host dengan pakaian terbuka sebagaimana dimaksud."


Sumber Berita ►

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.