The Thorn Birds: Sinopsis, Foto, Video The Thorn Birds OST

Gambar Foto Photo Wallpaper Drama Korea Film Asia The Thorn Birds terbaru - Nama Personel Pemain The Thorn Birds Lengkap The Thorn Birds Korean Drama Terbaru Indosiar – Drama Korea The Thorn Birds adalah film Asia terbaru yang tayang di Indosiar mulai tayang pada 20 Feberuari 2012, setiap hari Senin-Jumat, pukul 13.30 WIB. The Thorn Birds merupakan Drama Korea yang diproduksi pada tahun 2011 lalu di negeri asalnya. Bergenre Melodrama dan tayang selama 20 episode dan diproduksi oleh KBS2. Di Korea sendiri, drama The Thorn Birds sudah ditayangkan semenjak 2 Maret 2011 sampai 5 Mei 2011 yang lalu.

Nama pemeran utama dalam The Thorn Birds Korean Drama:

– Han Hye Jin sebagai Seo Jung Eun
– Kim So Hyun sebagai young Jung Eun
– Joo Sang Wook sebagai Lee Young Jo
– Lee Min Ho sebagai young Young Jo
– Kim Min Jung sebagai Han Yoo Kyung
– Yoon Jung Eun sebagai young Yoo Kyung
– Seo Do Young sebagai Choi Kang Woo

Sinopsis The Thorn Birds yang dikutip dari berbagai sumber situs internet:

Kisah bermula dengan tokoh Seo Jung-eun (Han Hye-jin), seorang wanita muda cantik yang dibesarkan di panti asuhan sehingga kenyang dengan pengalaman hidup yang keras. Namun pengalaman tersebut tidak membuat Seo Jeung-eun menjadi wanita yang merasa getir atas kehidupan, namun menjadikannya sebagai wanita yang polos dan pemberani.

Jung-eun bercita-cita menjadi artis terkenal sehingga bekerja sebagai artis paruh waktu sembari mencari ibu kandungnya yang telah meninggalkannya sejak lahir. Di sisi lain, teman Jung-eun yang bernama Han Yoo-kyung (Kim Min-jung) sangat berbeda dengan Jung-eun karena memiliki sifat temperamental dan sangat ambisius.

Yoo-kyung sedang berjuang menjadi sutradara film dan bertemu dengan seorang produser bernama Lee Young-jo (Joo Sang-wook). Jung-eun pun bertemu Young-jo bahkan mereka menjadi sahabat dekat lantaran memiliki kesamaan, yaitu tumbuh tanpa kehadiran ibunya. Kedekatan Jung-eun dan Young-jo itu membuat cemburu Han Yoo-kung.

Begitu tahu Young-jo adalah pewaris konglomerat, Yoo-kyung menggoda pria tersebut sehingga ia menjadi hamil. Namun setelah Young-jo tidak lagi menginginkan warisan keluarganya, Yoo-kyung dengan dingin membuang pria tersebut dari hidupnya. Ketika hendak melahirkan bayinya, Yoo-kyung malah mendaftarkan diri di RS dengan nama Jung-eun. Tidak hanya itu, Yoo-kyung pun meninggalkan bayinya tersebut.

Video Drama Korea The Thorn Birds Youtube: