Rumus Persamaan CINTA ala Google

Apa yang tak bisa dilakukan Google, menerjemahkan bahasa, konversi sistem pengukuran lain dan banyak lagi. Kini, Google berhasil menemukan sains untuk cinta. Ingin tahu?

Berkat kemampuannya mengurai persamaan rumit, Google mampu menjelaskan salah satu kekuatan paling misterius di dunia, cinta.

“Anda bisa mengatakan, ini menunjukkan sentimen ‘Anda mengisi hari saya’ dengan cara matematika,” kata profesor sains matematika Robert Pego dari Carnegie Mellom seperti dikutip Foxnews.

Melalui kemampuan rumus grafik geometrik rumit, Google mampu mengubah rumus berikut menjadi gambar visual cinta. “sqrt(cos(x))*cos(300x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)^0.01, sqrt(6-x^2), -sqrt(6-x^2) from -4.5 to 4.5,” isi persamaan tersebut.

Rumus ini sendiri dirancang untuk mengungkap area di dalam lingkaran atau segitiga yang bisa dianggap sebagai batas hati manusia. Untuk mengujinya, Anda cukup menyalin rumus tersebut dan meletakkannya pada bar pencarian di Google.

Persamaan Google ini sendiri berhasil menunjukkan bagaimana matematika menyatu dan menghubungkan perhatian manusia di kehidupan sehari-hari, kata profesor tersebut.