Foto Syur Adele Beredar, Majalah Public Dituntut

Foto Mesum Seks Adele dengan Mantan Pacar Penyanyi Adele sedang berada di puncak kariernya. Namun, di tengah popularitasnya itu, dia dikejutkan dengan beredarnya sejumlah foto di Majalah Prancis, Public. Foto-foto itu diberitakan merupakan gambar cuplikan dari video syur Adele bersama mantan kekasihnya.

Foto yang dipublikasikan Public itu diambil menggunakan kamera ponsel, memperlihatkan penyanyi berusia 23 tahun tersebut sedang bergumul dengan mantan kekasihnya di jok belakang mobil.

Adele langsung membantah keras. Melalui juru bicaranya, dia menyatakan foto-foto itu “100 persen palsu”. Pelantun Rolling in The Deep itu juga menyewa firma hukum Schillings untuk mengambil langkah hukum atas penerbitan gambar-gambar itu.

Dalam sebuah pernyataannya, juru bicara itu mengatakan, “Klien kami tidak ada dalam rekaman video seks yang diklaim dalam artikel. Klien kami juga tak muncul di foto-foto itu,” katanya seperti dikutip Hollyscoop.

Dia menambahkan bahwa klaim majalah Prancis tersebut tak benar dan merupakan fitnah. “Klien kami akan mengambil tindakan hukum yang berkaitan dengan hal tersebut,” ia menegaskan.