Foto Seksi Tata Sivek Terbaru

Foto Seksi Tata Sivek Terbaru Si Pengasuh Seksi di 'Kakek Kakek Narsis'Seperti biasa, jalanan Jakarta macet dijubeli ribuan kendaraan bermotor. Namun aktris seksi Tata Sivek menepati janjinya datang ke kantor Detikhot di daerah Jakarta Selatan untuk melakukan pemotretan dan wawancara.

“Hallo,” ujarnya seraya menyodorkan tangan kanannya untuk bersalaman, Jumat (27/1/2012) lalu. Kesan pertama, perempuan bernama lengkap Marie Tatiana Sivek itu nampak ramah dan bersahabat.

Tata Sivek adalah co-host program talkshow komedi populer ‘Kakek Kakek Narsis‘ (KKN) yang tayang di stasiun televisi Trans TV. Belakangan namanya jadi perbincangan lantaran banyak yang kagum akan penampilannya yang cantik dan sensual di acara tersebut.

Perempuan kelahiran Jakarta, 16 Februari 1988 itu mengisahkan, untuk menjadi co-host program tersebut ia harus mengikuti casting terlebih dahulu. Beruntung, ia terpilih dan wajahnya terus menghiasi layar kaca hingga saat ini.

“Itu pengalaman pertama aku jadi co-host, seru banget. Aku awalnya disuruh coba-coba 4 episode, ternyata lanjut sampai sekarang,” kisahnya seraya tertawa lepas hingga memperlihatkan barisan giginya yang putih dan rapi.

Foto Seksi Tata Sivek Cantik

Bicara pengalaman pertama, perempuan berdarah Polandia-Manado itu jelas merasa tegang saat di awal syuting program itu. Apalagi ia harus mengimbangi tiga presenter lain yaitu, Ronal Surapraja, Indra Birowo dan Ananda Omesh yang berperan seperti kakek-kakek.

“Pertama kali sempat nervous. Karena kakek-kakeknya kan sudah lebih dulu syuting, jadi sudah pengalaman. Di situ juga aku harus improve, melawak, mengimbangi mereka. Tapi lama-lama bisa sih sampai sekarang,” terangnya percaya diri.

Meski presenter merupakan hal baru bagi Tata, namun tidak untuk dunia akting. Anak kedua dari tiga bersaudara itu sebelumnya memang telah lebih dulu terjun sebagai pemain film televisi (FTV), sinetron, bahkan layar lebar.

Foto Seksi Tata Sivek Cantik

Sebut saja misalnya sinetron ‘Supergirl’, ‘Pengorbanan Anggun’, ‘Puteri Duyung Marina’. Sedangkan FTV di antaranya ‘Cinta di Atas Benci’, ‘My First Love’ dan ‘Mawar untuk Alia’. Tata juga pernah jadi cameo dalam film layar lebar ‘Jenglot Pantai Selatan’.

“Sebelumnya aku awalnya terjun di dunia modelling, kadang tampil di catwalk. Terus selain itu aku jadi foto model juga,” paparnya, menambah panjang deretan kekaguman akan pribadinya yang santun itu.