Foto Seksi Gusti Rosaline Terbaru

Foto Hot Syur Gusti Rosaline Seksi Berani Menantang Aktris cantik Gusti Rosaline adalah pendatang baru yang memulai debutnya lewat film horor ‘Rumah Bekas Kuburan‘. Di situ perannya terbilang nyentrik, yakni menjadi seorang dukun.

Detikhot berkesempatan berbincang dengan Ocha, begitu panggilan akrabnya, di sebuah cafe di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2012) lalu. Dengan ramah, ia pun membagi kisahnya.

Perempuan kelahiran Banjarmasin, 3 September 1984 itu mengisahkan, ketika itu dirinya langsung mengiyakan saat ditawari peran menjadi dukun. Soalnya, menurutnya itu adalah sebuah tantangan.

“Waktu itu produsernya pak Shanker menawarkan, mukaku didandan jelek jadi dukun mau nggak? Aku bilang, oke. Soalnya aku memang suka peran-peran yang menantang dan berbeda,” ungkapnya.

Ocha tak mempermasalahkan jika harus mengorbankan paras cantiknya demi sebuah peran. Soalnya ia mengaku tidak ingin setengah-setengah dalam berakting agar menuai hasil maksimal.

Foto Seksi Gusti Rosaline Terbaru


“Aku orangnya totalitas soalnya, terutama dalam urusan akting. Nggak mau sekadar numpang lewat doang, biar dibilang pernah main film,” katanya dengan mimik wajah yang nampak serius.

Untungnya, pemilik tinggi 161cm dan berat 47kg itu tak mengalami kendala berarti saat memerankan dukun dalam film ‘Rumah Bekas Kuburan’ tersebut. Soalnya ia mengaku sudah sering melihat karakter dukun dalam kebanyakan film di Tanah Air.

“Tapi bukan berarti aku sering ke dukun ya,” sergahnya buru-buru seraya tertawa. “Aku hanya tinggal berdandan seseram mungkin, tapi tetap kelihatan cantik. Terakhir, mengubah suara biar terdengar seram,” sambungnya.

Foto Seksi Gusti Rosaline Terbaru

Saat film tersebut diputar perdana di seluruh bioskop sejak 2 Februari lalu, Ocha pun merasa senang. Soalnya, kerja kerasnya itu diganjar apresiasi yang sangat baik dari sahabat dan keluarganya.

Sejauh ini Ocha mengaku serius ingin menekuni dunia entertainment khususnya seni peran. Bahkan tahun ini ia akan bermain dalam film layar lebar terbarunya berjudul ‘Soul Quest’.

“Aku lagi proses mau produksi film kedua, drama. Itu mengenai perjalanan Anand krishna. Terlibat dengan pemeran-pemeran bagus seperti Wulan Guritno dan lain-lain. Mudah-mudahan itu bisa mensupport aku juga biar dilihat sama masyarakat,” jelasnya.

Ocha mengawali kariernya lewat ajang ‘Cipta Bintang Sinetron’ di Jakarta sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Dirinya telah membintangi banyak sinetron, di antaranya ‘Pelangi Harapan’, dan ‘Cowok Cowok Keren’. Hingga kini, ia pun kerap menjadi bintang tamu dalam berbagai program talkshow di televisi.