FOTO: Saeful Bahrie Polisi Ganteng

Foto PolTeng Saiful Bahri pertama kali diunggah oleh pemilik akun @ArdyWu sekitar empat hari lalu yang dilengkapi tulisan ‘siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?‘.

Tidak berapa lama foto tersebut langsung disambut banyak komentar dan salah seorangnya adalah Sherina Munaf, yang memiliki 2,946 juta followers. “Tilang saya sekarang!!,” kata Sherina dalam Twitter-nya.

Sherina Munaf @sherinamunaf TILANG SAYA SKRG! RT @Jakafe: ANYEEEEENNNGGGGG! RT @ArdyWu: siapa yang mau ditangkap sama polisi ini? >> twitpic.com/8kjq85

Selain Sherina, penyanyi jazz Dira Sugandi juga ikut-ikutan komentar. Dira mengaku ingin ditangkap dengan si pak polisi.

Dira J Sugandi @dirasugandi
Arrest me officer! 😀 RT @sherinamunaf: TILANG SAYA SKRG! RT @ArdyWu: siapa yang mau ditangkap sama polisi ini? >> twitpic.com/8kjq85

Saeful Bahrie anggota Dalmas Polrestabes Bandung kini ramai diperbincangkan di Twitter. Bahri mengatakan kalau dirinya tidak tahu kalau sedang jadi bahan pembicaraan di Twitter.

Menurutnya dia baru baru mengetahui setelah diberitahu temannya sesama polisi yang kebetulan mempunyai akun Twitter.

“Benar itu foto saya waktu pengamanan di acara Capgomeh,” kata Bahri kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Selasa (21/2) seperti dikutip Inilahjabar.com.