City Hunter: Sinopsis, Foto, Video City Hunter OST

Gambar Foto Wallpaper Pemain Drama Korea City Hunter Lengkap Penuh adegan action, tapi tidak membosankan karena ditambahi bumbu percintaan antara aktor dan aktris utamanya. Inilah serial “City Hunter” yang menjadi tayangan unggulan baru Indosiar. Ditayangkan mulai hari ini, Selasa, 14 Februari, pukul 16:30 WIB, “City Hunter” dibintangi dua artis idola remaja Korea Selatan, Lee Min Ho dan Park Min Young.

moreDi serial ini Min Ho berperan sebagai Lee Yoon Sung, anggota tim IT Blue House (nama Kantor Kepresidenan Korea Selatan). Dibalik posisinya sebagai anggota tim elit itu, Yoon Sung ternyata memiliki motif balas dendam. Dia mengincar lima politisi yang telah mengkhianati ayah angkatnya, Lee Jin Pyo. Jin Pyo sendiri adalah teman baik ayah kandungnya, Park Moo Yul.

Sayangnya, Yoon Sung tidak sadar jika dia hanya dijadikan sebagai alat balas dendam Jin Pyo. Waktu masih bayi, Jin Pyo menculik Yoon Sung dan mendidiknya dengan keras agar menjadi pria tangguh dalam pertarungan senjata dan tangan kosong. Yoon Sung bahkan dikirim ke MIT di Amerika untuk mempelajari teknologi informasi.

Dalam usaha balas dendamnya, Jin Pyo memperingatkan Yoon Sung agar tidak jatuh cinta kepada wanita. Namun saat bertugas di sana, Yoon Sung terpana pada salah satu pengawal Blue House yang bernama Kim Na Na (diperankan oleh Park Min Young).

Lambat laun, Yoon Sung mulai menyadari motif Jin Pyo yang sebenarnya. Bersama Na Na, Yoon Sung mulai mencari kembali ibu kandung dan masa lalunya. Namun usaha mereka mendapat sandungan dari jaksa handal, Kim Young Joo (diperankan oleh Lee Joon Hyuk). Kebenaran pun sedikit demi sedikit terkuak.

“City Hunter” diadaptasi dari manga Jepang karya Tsukasa Hojo. Namun sutradara Jin Hyuk (pernah membesut “Prosecutor Princess” dan “Brilliant Legacy”) merombak ceritanya sehingga berbeda dengan kisah aslinya.

Di Korea Selatan, “City Hunter” telah diputar pada 25 Mei 2011. Saat ditayangkan SBS, ratingnya cukup bagus, rata-rata 15 persen. Saksikan serial “City Hunter” setiap Senin-Jumat pukul 16.30 WIB di Indosiar.

Berikut ini cuplikan video serial “City Hunter”: