Ariel `Peterpan` Keluar Rutan

Ariel Sudah Keluar Penjara Februari 2012 Eks vokalis ‘Peterpan’ Nazril Irham alias Ariel, sudah sejak dua minggu ini menjalani masa asimilasi dari Rutan Kebonwaru. Saat ini ia menyandang job baru sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta. Jam kerja Ariel sama seperti karyawan swasta kebanyakan, lima hari kerja. Senin hingga Jumat.

“Sabtu dan Minggu, Ariel berada di sini (Rutan Kebon Waru). Di perusahaan konsultan arsitektur itu, Ariel bekerja sebagai staf,” jelas Karutan Kebonwaru Wahid Husein.

Wahid mengungkapkannya saat ditemui di Rutan Kebonwaru, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Rabu (8/2/2012). Perusahaan tempat Ariel kerja berdomisili di Kota Bandung.

Lebih lanjut Wahid menuturkan, asimilasi diberikan kepada Ariel lantaran sudah menjalani setengah masa tahanan. Pelantun lagu ‘Sahabat’ ini sudah mengemban asimilasi sejak dua minggu lalu. Saat itu juga Ariel bisa keluar dari tembok Rutan Kebonwaru dan bisa bekerja.

Aktivitas Ariel disesuaikan dengan jam kerja perusahaan pada umumnya. Alumnus SMAN 23 Bandung ini masuk kerja pukul 08.00 WIB dan kelar tugas pukul 17.00 WIB. Selepas bekerja, Ariel wajib masuk kembali ke Rutan Kebonwaru.

“Kalau kerja Ariel dijemput dari rutan dan diantar pulang lagi ke sini menggunakan mobil tempatnya bekerja,” ucap Wahid yang keberatan menyebut nama dan alamat perusahaan itu.