Video Mesum Ketua BPD Garut

Warga Kabupaten Garut dihebohkan dengan beredarnya rekaman video mesum yang diduga diperankan oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Limbangan Tengah, Kecamatan Balubur, Limbangan, dengan seorang perempuan berinisial D yang bukan muhrimnya.

D diduga sengaja merekam adegan maksiat tersebut dengan kamera telepon genggamnya, dan kemudian disebarkan. Dalam tayangan, terlihat perbuatan mesum D dengan perempuan itu dilakukan di kamar sebuah hotel. Keduanya melakukan hubungan intim dalam keadaan bugil.

Adegan itu sendiri dilakukan di dua lokasi. Yakni di atas tempat tidur berdurasi 1 menit 29 detik dan adegan di dalam kolam dengan durasi 29 detik. Sekretaris Desa Limbangan Tengah Agus mengemukakan, tayangan pornografi yang beredar dan menghebohkan masyarakat tersebut adalah D yang merupakan Ketua BPD.

“Kami jelas sangat prihatin dengan kejadian ini,” kata agus, Senin (9/1/2012).

Menyikapi kasus tersebut, Polsek Limbangan kemudian melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk proses penyidikan. Hingga berita disusun, D yang diduga sebagai pelaku dikabarkan melarikan diri.