Sst! Bagian Tubuh Wanita Favorit Pria

Mungkin sudah menjadi takdirnya, pria tercipta untuk menikmati keindahan yang dimiliki wanita, baik dari perangkat sensual hingga tampilan secara keseluruhan.

Lalu, apa sajakah sebenarnya bagian tubuh yang difavoritkanpria tersebut? Cekidot!

Bibir seksi

Bibir tebal dan penuh yang terkesan seksi saat dipolesi dengan lip gloss merah menambahkan sensualitas yang berbeda untuk seorang wanita. Bibir glossy yang dipadukan dengan ekspresi sensual dapat menarik siapa pun.

Payudara

Ini adalah hal pertama yang diamati setiap pria pada seorang wanita. Pria senang melihat payudara dan memiliki perhatian khusus pada payudara yang memiliki bentuk bagus. Pria selalu tertarik pada payudara yang utuh karena membuat wanita tampil menarik.

Belahan dada

Tak hanya payudara, pria juga amat tertarik pada belahan dada wanita. Sebuah lengkungan indah dengan belahan dada yang bersih membuat seorang pria menjadi tergila-gila. Ini adalah salah satu hal menarik yang ditemukan pria pada seorang wanita.

Paha

Paha kurus dan kaki panjang wanita dinilai menarik bagi pria sehingga kian merangsang fantasi mereka. Kaki yang terawat dengan baik tanpa lemak membuat wanita terlihat seksi dan menarik bagi seorang pria. Bentuk kaki yang bagus membuat seorang pria bersemangat dalam hitungan detik.

Bokong

Apa yang muncul pertama di pikiran Anda ketika melihat perempuan bertubuh seksi? Pria suka melihat bokong yang penuh dan terangkat. Untuk pria, bokong penuh memberikan kesensualan yang menarik. Ketika bergaya memamerkannya, Anda dapat menarik perhatian pria manapun.

Betis, punggung, dan pinggul

Bentuknya yang menyerupai kurva dan mengesankan keseksian membuat pria sangat menyukai area ini. Apalagi bagian pinggul yang menimbulkan getaran saat Anda bergerak atau berjalan di depannya. Tak heran, banyak wanita rela melakukan operasi di bagian ini demi sebuah tampilan indah yang mereka miliki.

Rambut

Bau sampo yang masih samar-samar tercium selepas Anda mandi sangat difavoritkannya. Aroma tersebut biasanya membuatnya tak tahan untuk menyingkap bagian belakang telinga Anda sejenak dan kemudian menjalankan jari-jarinya secara lembut di bagian leher Anda.

Mata

Debbie Gibson dalam lagunya bertutur, “Aku tersesat di matamu.” Nah, ini menandakan kalau mata wanita memiliki peran yang cukup memukau juga. Dengan mata, Anda mampu menguasai dirinya secara keseluruhan.