`HR`, Pelajar SMP Tabrak 15 Orang di Makasar

`HR`, Pelajar SMP Tabrak 15 Orang di Makasar Tabrakan beruntun kembali terjadi. Sabtu siang 28 Januari 2012, di Makassar, seorang pelajar SMP menabrak 15 orang dengan mobilnya.

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Hidayat, tabrakan melibatkan mobil Honda Jazz dengan nomor polisi DD 175 UG. Mobil tersebut dikendarai oleh bocah berusia 14 tahun berinisial HRR.

“Kemungkinan karena ugal-ugalan,” kata AKBP Hidayat dalam pesan yang diterima VIVAnews.com, Sabtu 28 Januari 2012. Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 15:00 Wita, dan terjadi di beberapa titik.

Bocah yang masih duduk di kelas 2 di SMP 3 Makassar ini pertama kali menabrak di Jalan Baji Gau dekat SMP 3, kemudian tabrakan kedua di Jalan Cendrawasih, ketiga di Jalan Dangko, keempat di Jalan Hartaco dan tabrakan terakhir atau yang kelima di Jalan Daeng Tata 1.

“Total ada 15 orang yang tertabrak dan mengalami luka-luka. Mereka kini dirawat di RS Haji Makassar,” tambahnya.

Mobil yang terhenti di tabrakan terakhir tersebut akhirnya jadi bulan-bulanan massa hingga rusak parah. Sedangkan pelaku yang masih bocah itu langsung diamankan ke Polsek Tamalate.

Diminati pembaca:

  • bokep pelajar Purwakarta jawa barat
  • bokep smp kalimantan