FOTO: Nikita Mirzani & Edwin Soekmono Bugil Pelukan?

Ditulis oleh Bibit WS pada 2012/01/10 | 1/10/2012 09:02:00 PM

Foto Payudara Nikita Mirsani Diremas Edwin Sukmono Bugil Pelukan Hot Syur Foto Nikita Mirzani bugil bersama seorang pria tidak mengenakan pakaian beredar di internet. Pria tersebut dikabarkan seorang model dan bintang film bernama Edwin Soekmono. Benarkah?

Saat dikonfirmasi, Edwin mengaku belum melihat foto-foto yang menjadi perbincangan hangat tersebut. Namun ia tak membantah memang mempunyai kedekatan dengan Nikita.

"Iya kenal. Dulu memang pernah dekat. Pernah juga main film layar lebar bareng," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Selasa (10/1/2012).

Meski kenal dekat, Edwin membantah dirinya mempunyai hubungan khusus dengan Nikita. Lalu, benarkah foto tersebut memang dirinya?

"Aku mau pastiin dulu siapa yang di foto tersebut," tuturnya.

Nama Edwin memang pernah membintangi film macam 'Perempuan Sasak Terakhir', 'Bunga' dan 'Drakula Cinta'. Ia juga membintangi beberapa iklan di televisi.

Banyak yang menilai pria yang memegang payudara Nikita Mirza itu adalah Edwin. Karena tersebarnya foto-foto koleksi pribadi itu, apakah Edwin merasa dirugikan?

"Kalau aku merasa terganggu, mau nggak mau lapor polisi. Kalau itu memang fotoku, jelas dirugiin dong. Ini kan masalah privasi," ujarnya.
Sumber Berita ►
Diberdayakan oleh Blogger.