VIDEO: Kadal Main Game `Ant Smashers` Pakai Lidah

Foto Kadal Bermain Permainan Android Banyak yang bertanya-tanya apa hewan benar-benar memperhatikan apa yang ada di layar televisi atau komputer. Tampaknya pertanyaan itu kini terjawab sudah. Seekor kadal Australia melihat permainan “Ant Smashers” di layar tablet Android dengan seksama.

Saat melihat semut-semut di aplikasi “Ant Smashers”, kadal lapar itu terlihat seperti sedang menemukan makan malamnya. Lidahnya pun dia gunakan seperti jari untuk meraih semut-semut di game tersebut.

Alhasil, si kadal yang berusaha memakan 16 semut yang tampak di layar, nyaris seperti sedang bermain game dengan menjulur-julurkan lidahnya. Yang menarik, layar sentuh juga merespons dengan baik setiap sentuhan basah dari lidah si kadal.

Di potongan gambar video berdurasi 58 detik ini, Anda bisa melihat betapa lihainya sang kadal memainkan “Ant Smashers”. Lihat videonya di tautan ini.

Kadal yang juga dijuluki “naga berjanggut” ini memang dikenal sebagai pemakan serangga, selain juga doyan melahap cacing dan ulat jentik.

Adapun “Ant Smashers” merupakan aplikasi game aplikasi yang dikembangkan oleh Best, Cool, & Fun Games. Di Android Market, game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali.