Kabar Ade Namnung Kena Stroke Masuk Rumah Sakit

Komedian sekaligus presenter Ade Namnung tengah terbaring di sebuah rumah sakit di Surabaya. Belum diketahui kabar resmi soal sakitnya Ade yang dikabarkan ambruk sejak 18 Desember lalu. Namun, ungkapan rasa prihatin dari sejumlah sahabat Ade banjir di situs jejaring sosial twitter sejak kemarin.

Denny Cagur pun mengungkapkan rasa prihatinnya. Saat ditemui langsung di studio Hanggar, Jakarta Selatan. Denny mengungkapkan keprihatinannya terhadap komedian bertubuh tambun tersebut.

“Gue turut prihatin dan mendoakan sahabat gue Ade Namnung yang sekarang lagi sakit di Surabaya, tadi kita sempet ngobrol-ngobrol sama teman-teman, katanya darahnya terlalu encer karena kebanyakan mengkonsumsi aspirin,” ungkapnya.

Ia mengaku belum mengetahui pasti kondisi Ade, karena ia juga baru mendengar kabar sakitnya Ade dari teman-temannya. Diakui Denny, dirinya sempat bertemu dengan Ade dua minggu lalu di sebuah acara televisi. Saat itu, Ade masih dalam kondisi sehat.

“Waktu itu, selama gue lihat sih dia sehat-sehat aja, baik-baik dan sehat. Jingkrak-jingkrakan ceria deh. Tapi, kemarin sore, dapat kabar dari temen, dan gue akan rencana jenguk kalau ada waktu. Gue mau ngasih support sebagai teman,” tuturnya.

“Buat Ade, tetap semangat, kami selalu doakan Ade. Semoga diberi kesembuhan dan bisa menghibur kami,” katanya.

Sejulah rekan ade sesama artis juga mengungkapkan rasa prihatinnya melalui twitter. Lewat akun twitternya @pandji, prensenter kocak Pandji Pragiwaksono mengatakan, “Simpati dan doa utk Ade Namnung yg terkena stroke. Semoga dikaruniai kesembuhan oleh Allah SWT, “ twett-nya 19 Desember 2011 lalu.

Tak ketinggalan rekan main Ade di acara komedi Tawa Sutra, Ari Untung juga ikut memberikan semangat untuk Ade. Masih lewat akun twitternya, @AriKuntung, ia menulis, “ He’s my best friend,berikan kesembuhan bwat @namnung36 ya ??????? ..cepet sembuh ya konde.. Doa dr kami semua,” tweet Ari.