FOTO: Sofia Vergara Lupa Pakai Celana Dalam

Ditulis oleh Bibit WS pada 2011/12/18 | 12/18/2011 10:44:00 AM

Gambar Foto Bokong Seksi Sofia Vergara Tanpa Celana Dalam G-String CD Syur Foto Pantat Sofia Vergara Tidak Memakai Celana Dalam (CD) -- Aktris cantik Sofia Vergara mendadak menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya sebagai aktris, melainkan karena beberapa fotonya yang tidak mengenakan celana dalam beredar di dunia maya.

Asal mula beredarnya foto-foto transparan Sofia Vergara, wanita kelahiran 10 Juli 1972 ini berawal ketika Vergara pergi keluar rumah. Ia berencana untuk pergi ke lokasi syuting. Namun, karena terburu-buru, ia diduga lupa mengenakan pakaian dalam.

Pada saat itu, bintang berdarah Latin ini mengenakan kaos berwarna hitam dan legging berwarna senada. Namun, legging yang dipakai Vergara sangat tipis sehingga terlihat bokong wanita ini dan tampak tak mengenakan pakaian dalam. Dan kemudian, paparazzi mengabadikan 'pemandangan heboh' tersebut.

Bisa ditebak, setelah itu foto-foto artis ini pun beredar luas di internet. Publik menilai saat itu Vergara sedang ceroboh dan kebetulan tertangkap kamera paparazzi.

Ketika insiden tidak sengaja itu terjadi, Vergara ingin berangkat ke studio untuk syuting dan bertemu dengan beberapa rekannya di serial tersebut. Mereka ingin merayakan karena serial tersebut masuk nominasi SAG.

Seperti diketahui, serial 'Modern Family' ini masuk dalam lima kategori, termasuk Komedi Terbaik, Aktor Komedi Terbaik untuk Ty Burrell dan Eric Stonestreet, dan juga Aktris Komedi Terbaik untuk Vergara serta Julie Bowen.
Sumber Berita ►

1 komentar:

  1. paparazzinya kehabisan bahan tu gan, bukan rahasia lagi kalau sofia vergara memang suka seperti itu. jadi kalau alasan lupa, hanya sekedar untuk mencari sensasi.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.