FOTO: Nunun Ditangkap / Tertangkap

Foto Nunun Nurbaeti Tertangkap di Thailand Kabar Berita Terbaru Update Buronan KPK Nunun Nurbaeti menutupi wajahnya dengan jilbab saat tiba di gedung KPK, Sabtu (10/12/2011). Nunun selalu menempelkan wajahnya ke perempuan berkerudung pink yang mendampinginya.

Tepat pukul 19.30 WIB, buronan KPK Nunun Nurbaeti tiba di gedung KPK. Nunun berhasil ditangkap aparat kepolilsian Thailand sejak Jumat (9/12/2011), bertepatan dengan peringatan hari antikorupsi se-dunia.

Nunun diterbangkan dari Bangkok sekitar pukul 14.30 waktu Indonesia. Dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta pukul 18.15 WIB.

Nunun dijemput oleh tim KPK yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua KPK Chandra M Hamzah bersama enam penyidik dan jaksa KPK.

Saat tiba di Gedung KPK, Nunun yang sudah hampir dua tahun kabur ke luar negeri, menutupi wajahnya dengan jilbab.

Dengan pengawalan ketat satuan polisi gegana istri Politisi PKS, Adang Daradjatun memakai baju hitam dengan jilbab warna biru motif bintang-bintang.

Nunun terus menutupi mukanya dengan ditemani wanita berjilbab berwarna merah muda dan tidak memberikan komentar apapun ketika ditanya oleh wartawan.