Cinta Cenat Cenut Season 2

Sukses dengan drama musikal Cinta Cenat Cenut yang dibintangi boyband SM*SH. pada awal 2011, Trans TV kembali sajikan Cinta Cenat Cenut 2.

Dalam cerita Cinta Cenat Cenut season 2 yang akan ditayangkan mulai 3 Desember 2011 setiap Sabtu pukul 20.30 WIB di Trans TV ini dipastikan akan jauh berbeda dari cerita Cinta Cenat Cenutsebelumnya.

“Beda banget. Di sini kami jadi anak kuliahan,” ungkap Rafael, salah satu personel SM*SH saat menggelar jumpa pers di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (1/12).

Menurut Emilka, selaku produser eksekutif Cinta Cenat Cenut 2, perbedaan yang utama ada pada konflik yang dihadirkan lebih luas karena memasuki dunia baru.

“Musim yang pertama banyak konflik soal keluarga, kalau yang baru ini mereka memasuki dunia baru. Masing-masing personel akan punya konflik masing-masing. Termasuk dengan wanita-wanita di sekitar mereka,” paparnya.

Emil menambahkan, dalam cerita season ke-2 ini akan banyak unsur musikal. Bukan hanya peronel SM*SH, pemain lain juga akan diberi kesempatan menampilkan kemampuan olah vokalnya. “SM*SH akan lebih banyak bernyanyi. Lihat saja nanti,” tandasnya.