`Penyebab` Kim Kardashian & Kris Humphries Cerai

Foto Mesra Kim Kardashian dengan Kris Humphries Keputusan Kim Kardashian untuk bercerai dengan Kris Humphries sangat mengejutkan. Kim dan Kris baru 72 hari menjalani rumah tangga. Tak heran banyak beredar gosip seputar penyebab perceraian mereka.

Gosip pertama menyebutkan, penyebab utama perceraian mereka karena Kris ingin Kim ikut bersamanya tinggal di Minnesota. Kris memiliki mimpi untuk bisa hidup sederhana dengan Kim di kota kelahirannya.

Namun, Kim sepertinya tak mau menuruti keinginan Kris itu. Kim sudah nyaman dengan kehidupan yang sangat gemerlap di Hollywood.

Gosip kedua, Kim tidak suka dengan kepribadian Kris. Bahkan, menurut sumber, Kim sudah muak dengan lelucon-lelucon Kris yang rasis.

Gosip ketiga, sumber mengungkapkan Kim jijik dengan beberapa kebiasaan Kris. Mulai dari cara Kris menggosok gigi hingga kegemarannya tidur bersama anjing. Bahkan, sumber itu juga mengatakan, mereka beberapa kali tidur terpisah.

Gosip keempat mengabarkan, pernikahan mereka hanya sebuah sandiwara. Kim dan Kris pun diduga hanya ingin meraup uang dari pernikahan mereka. Diketahui, mereka mendapat jutaan dollar dari sponsor hingga hak siar.

Gosip kelima, sumber mengungkapkan Kim dan Kris sepakat bercerai untuk menggenjot popularitas masing-masing. Diperkirakan, rating serial reality show ‘Keeping Up with the Kardashians’ akan meroket setelah perceraian mereka.

Diminati pembaca:

  • bokep kim kardashian full