FOTO: Ivian Sarcos Pemenang Miss World 2011

Foto Juara Miss Venezuela Ivian Sarcos Miss World 2011 Ivian Sarcos, finalis asal Venezuela berhasil meraih penghargaan sebagai Miss World 2011. Ivian, 22 tahun, berhasil mengalahkan 112 perempuan wakil dari berbagai negara di seluruh dunia.

Mengenakan dress berwarna pink yang ditaburi permata, perempuan kelahiran 26 Juli 1989 itu terlihat menitikkan air mata saat mahkota disematkan oleh Miss Wolrd 2010 Alexandria Mills dari Amerika Serikat.

Dalam malam puncak yang digelar di Earls Court Two, London, Inggris, Minggu (6/11/2011) itu Miss Filipina Gwendoline Ruais jatuh sebagai runner up sementara Miss Puerto Rico Amanda Perez tampil sebagai juara ketiga.

Ivian yang menuntut ilmu di jurusan Diplomat itu memang menonjol sejak awal. Ia masuk dalam daftar 20 besar untuk kategori Top Model Fast Track dan Top Talent Fast Track selama rangkaian acara Miss World yang ke 61 itu.

Sementara finalis asal Indonesia Astrid Ellena Indriana Yunadi berhasil menduduki posisi 15 besar. Ini kali pertama dalam sejarah Miss World, finalis asal Indonesia berhasil masuk sampai posisi 15.