FOTO: Greyson Chance di Jakarta

Ditulis oleh Bibit WS pada 2011/11/30 | 11/30/2011 11:49:00 AM

Gambar Foto Greyson Chance Paparazzi Remaja asal Wichita Falls, Texas, Amerika Greyson Chance tiba-tiba menuai sukses lewat video di YouTube. Ia mengunggah aksi panggungnya ketika memainkan lagu 'Paparazzi' milik Lady Gaga dengan piano pada 28 April 2010 silam.

Greyson Chance mengaransemen ulang lagu tersebut. Jutaan orang meng-klik video tersebut dan popularitas langsung dituainya. Greyson kemudian diundang ke acara talkshow Ellen DeGeneres. Remaja 14 tahun itu memainkan kembali lagu 'Paparazzi'. Secara mengejutkan ternyata Ellen menelepon Lady untuk bicara dengan Greyson.

Greyson tak bisa berkata-kata. Lady memuji permainan piano Greyson dan memintanya agar tetap berkarya.

"Saya masih ingat momen itu. Luar biasa. Dia salah satu orang yang berperan membuat hidup saya lebih berubah total," ujar Greyson ketika detikhot berkesempatan bertemu dengannya di Jakarta baru-baru ini.

Bungsu tiga bersaudara itu mulai bermain piano sejak berusia 8 tahun. Greyson belajar bermain piano dengan bimbingan guru musik selama 3 tahun. Selebihnya, Greyson mengeksplorasi sendiri jenis musik apa yang paling ia cintai.

Ia menggelar showcase di Hard Rock Cafe, Jakarta pada 23 November lalu. Sosok Greyson sangatlah ramah dan manis. Ia selalu bicara dengan sopan dan menyapa semua orang yang ditemuinya.

Ternyata ketika detikhot bertatap muka langsung dengan Greyson, hal tersebut makin terbukti. Greyson menyalami semua awak media yang ia temui. Sebelum menjawab pertanyaan yang dilontarkan para pewarta, ia mengucapkan terima kasih. Usai sesi wawancara, Greyson kembali menyelami kami satu per satu. What a sweet boy.

Meski Greyson masih sangat belia, jangan kira ia tak tahu apa yang ia inginkan. Greyson tahu bagaimana musiknya harus terdengar seperti apa.

Pada 2 Agustus 2011 lalu, album perdana Greyson bertajuk 'Hold On 'til the Night' dirilis. Ada 11 track di album tersebut dan Greyson terlibat menulis dan mengansemen lagu-lagu tersebut.

"Ini yang saya inginkan. Jadi saya harus serius dan fokus. Usia bukan masalah untuk menjadi seseorang profesional," tuturnya.
Sumber Berita ►
Diberdayakan oleh Blogger.