FOTO: 2PM Konser di Jakarta Indonesia

Foto Konser 2 PM di Jakarta 11/11/11 Teriakan histeris penonton tidak berhenti sepanjang pertunjukan konser 2PM Hands Up Asia Tour yang digelar jumat malam 11 November 2011 di JiTEC Mangga Dua Square.

Keenam personel 2PM berhasil membius 5.000 lebih penonton yang hadir malam itu. Konser yang molor sekitar satu jam itu akhirnya dimulai pada pukul 20.20. Taecyon, Junsu, Wooyoung, Nickhun, Junho, dan Chansung menggebrak Jitec dengan lagu pembuka mereka berjudul Electric, dilanjutkan dengan lagu Hot bersama para sexy dancer.

Ketika lagu hits mereka yang berjudul Hand’s Up dinyanyikan teriakan para Hottest, sebutan untuk fans 2PM, lebih kencang lagi. Mereka bernyanyi bersama dan menggoyangkan light stick yang memenuhi ruangan. Yang paling menarik adalah kostum yang dikenakan keenam member 2PM saat itu juga menyala. Hal itu menambah semarak suasana konser.

Dalam konser yang berdurasi 2 jam ini, Boyband asal Korea ini total membawakan 21 lagu. Satu d iantaranya berjudul “I’m Your Man” merupakan single mereka ketika debut di Jepang. Selain membawakan lagu yang up beat dan banyak koreografinya, 2PM juga membawakan beberapa lagu slow seperti lagu “I Can’t” yang dinyanyikan secara acapella, “My Valentine” duet apik antara Nickhun dan Taecyeon, dan “I Hate You”. Tak ketinggalan lagu-lagu hits mereka dari album pertama sampai album yang baru saja keluar juga turut dinyanyikan seperti “10 out of 10”, “I’ll Be Back”, “Without You”, “Again and Again”, dan “Heartbeat”.

Leader 2PM, Junsu juga menampilkan singlenya sebagai penampilan solo. Ia membawakan lagu “Alive”. Lagu ini merupakan single pertamanya sebagai solois yang baru saja keluar Oktober lalu.

Selama konser berlangsung penonton disungguhi dengan tata lampu yang spektakuler, tata panggung yang bisa menjangkau semua penonton, suara yang jernih dan jelas. Dan seperti yang diharapkan penonton juga bisa menikmati kekarnya otot perut mereka yang dikenal sebagai beast idol ini. Member 2PM seperti Chansung dan Taecyeon memamerkan abs mereka yang sempurna, kontan saja semua hottest menjerit histeris.

Penonton yang beruntung juga mendapatkan mawar dan handuk yang dibagikan oleh member 2PM sendiri. Selain itu penonton sendiri cukup tertib ketika memasuki ruangan. Sepertinya mereka menepati janji untuk selalu menjaga keamanan seperti yang dikatakan oleh Taecyeon ketika konfrensi pers kemarin.