Aih, David Beckham & Syahrini Private Party

Gambar Foto Syahrini Private Party Bareng David Beckham Mesra Pelukan Hot Kebersamaan Syahrini dengan bintang sepak bola David Beckham ternyata berlanjut. Usai jamuan makan malam bersama, Selasa (29/11/2011) mereka menikmati private party di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta hingga dini hari.

“Semalam Syahrini private party sama Beckham sampai jam 00.30WIB,” ujar sang manajer Reindhy kepada Detikhot, Rabu (30/11/2011).

“Itu private party-nya di Ritz-Carlton, di salah satu lounge di sana. Dari lobby turun satu tingkat di lantai ground,” sambungnya lagi memperjelas.

Menurut Reindhy, semalam ia bahkan tak bisa mendekati pelantun ‘Kau yang Memilih Aku’ itu saat bersama dengan Beckham. Soalnya, keduanya mendapat penjagaan yang sangat ketat.

“Semalam itu saya nggak bisa dekat, hanya sekitar 5 meter. Bodyguard-nya banyak sekali, saya juga nggak bisa ambil foto,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, Syahrini pun dikatakannya sangat akrab dengan bintang tim LA. Galaxy itu. “Mereka chit-chat, ngobrol-ngobrol di dalam. Syahrini juga banyak menyampaikan soal budaya dan kuliner Indonesia” tandasnya.