Olga & Jessica Iskandar Akan Menikah?

Ditulis oleh Bibit WS pada 2011/10/18 | 10/18/2011 06:08:00 PM

Foto Jesika Iskandar Olga Syahputra memang meragukan kesungguhan cinta Jessica Iskandar. Namun, Olga berkeyakinan jika Jessica serius, Olga akan meminangnya.

"Aku merasa feeling aku kuat. Kalau aku memang sama Jessica, aku enggak pakai ngomong deh. Pasti. Kawinan gue pasti heboh," ujar Olga serius, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2011).

Namun, saat ini Olga terpaksa memendam keinginannya itu. Pasalnya, gara-gara lamban merespons perasaan Jessica, kini bintang film Dealova itu kabarnya tengah dekat dengan lelaki lain.

"Lagian katanya dia lagi dekat sama orang. Kata dia, 'Kak Olga sih kelamaan'. Tapi kata dia, 'Kalau kak Olga beneran, aku putusin orangnya'," papar Olga meniru percakapannya dengan Jessica.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jessica pernah menyatakan perasaan sayang kepada Olga. Namun, Olga tak cepat menanggapi karena meragukan keseriusan Jessica.

"Pernah dia ngomongnya serius banget sama aku, tapi aku masih ragu. Aku mikir, ini benar apa enggak. Mungkin karena jessica sering bercanda," tutur Olga.
Sumber Berita ►

1 komentar:

  1. Tak Ada Yang Terlambat di Dunia ini Jess..
    Buat kak Olga, Aku salut. Bahwa kak olga, nyatakan cinta di saat hati lho benar2 yakin dan mencintai seseorang bukan disaat kamu tidak mencintaix kmu ungkapkan cinta itu bahkan itu lebih2 menyakitkan perasaan. biar dunia mengatakan terlambat sama kak olga tp lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. kalau memang jessica tercipta untuk kak olga, biarpun dia pergi ke ujung duniapun dia akan tetap kembali ke pelukan kak olga, jadi tenang aja n fokusss jalani hidup karena cinta bukan untuk merusak masa depanMu. Kak olga harus bersyukur karna cinta untuk kak jessica pernah tumbuh di hati kak olga dan cinta tak selamanya harus terbalaskan dan untuk memiliki. Semuanya sudah ada yang Atur, jadi tetap Semangat n pantang menyerah untuk mencari yang terbaik sebagai teman hidup sampai maut memisahkan.One's_cs

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.