Manfaat Hubungan Seks & Orgasme Untuk Kecantikan Wanita

Cewek Cantik ML Seks tak hanya memberikan Anda kepuasan emosional, tetapi juga akan memunculkan kekaguman pasangan terhadap kecantikan kulit Anda keesokan harinya. Ya, selain bermanfaat bagi kesehatan, seks juga bermanfaat bagi kecantikan kulit.

“Seks dan orgasme adalah salah satu hal tersehat yang dapat Anda lakukan setiap hari,” ujar Dr. Gloria G. Bramer, seksolog asal Georgia, dikutip dari Real Beauty. Inilah fungsi seks bagi kecantikan kulit Anda.

1. Seks membersihkan pori-pori kulit
Anda tidak perlu pembersih pori-pori karena seks yang akan melakukannya untuk Anda. Seperti halnya facial, keringat selama berhubungan seks akan membersihkan pori-pori kulit Anda dari kotoran, debu, sisa-sia make up yang mengendap.

2. Seks membuat kulit bercahaya
Bramer mengatakan bahwa hubungan seks mampu meningkatkan sirkulasi darah yang membantu oksigen terpompa ke kulit sehingga kulit tampak lebih cerah. Hal ini juga membantu menghilangkan racun dan dapat membuat bibir Anda terlihat penuh.

3. Seks membuat Anda tetap terhidrasi
Ini memang tidak dapat menggantikan asupan air Anda sesungguhnya. Tetapi, seks terbukti menjaga kelembaban kulit. Karena sirkulasi meningkat, darah akan beredar ke seluruh tubuh lebih efisien dan memberikan kulit kelembaban yang dibutuhkan untuk tetap sehat.

4. Seks memperlambat penuaan
Anda tidak perlu perawatan anti-aging mahal untuk selalu tampak awet muda. Ketika Anda melakukan hubungan seks, produksi kolagen akan meningkat sehingga mematikan penuan dini pada sel. Selain itu, seks dapat mengencangkan kulit yang kendur dan mengatasi keriput.

5. Seks mencegah kulit kering
Bramer mengatakan bahwa banyak orang merasa tidak seksi ketika bertambah usia. “Wanita cenderung merasa kehilangan sensualitas ketika bertambah tua dan menopause karena hormon tidak lagi bekerja dengan optimal,” ujarnya.

Setelah Anda menopause, kualitas kulit Anda akan berkurang dan akan mudah kering karena kehilangan kelembaban. Dengan peningkatan sirkulasi darah dan oksigen, kulit Anda akan terbebas dari kering ketika menopause sekalipun.

6. Seks mengontrol jerawat
Sama seperti orang yang berolahraga, hubungan seks akan mengurangi kadar hormon yang mengakibatkan munculnya jerawat. Alhasil, Anda terlepas dari jerawat-jerawat bandel.

Diminati pembaca:

  • vidioseksmesum