Konser Linkin Park di Indonesia 21 September 2011

Harga Tiket Konser Linkin Park Jakarta Indonesia – Sukses konser pada 2004, grup band metal Linkin Park kembali menghentak Jakarta. Konser siap digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 21 September 2011.

Konser Linkin Park Live concert A Thousands Sun: World Tour 2011 merupakan konser promo untuk album terbaru A Thousand Suns yang telah mencapai puncak tangga lagu Billboard Top 200. Selain Indonesia, mereka juga akan tampil di Jepang, Korea Selatan dan Taipei.

Linkin Park kembali gelar konser di Jakarta bukan tanpa alasan. Pasalnya, jumlah penggemar grup band asal negeri Paman Sam ini di Indonesia tercatat menembus angka 2,4 juta orang, terbesar kedua di dunia setelah Amerika.

Dengan jumlah penggemar terbesar kedua di dunia tersebut, maka tak hayal Indonesia kerap menjadi destinasi utama dalam rangkaian tour dunianya.

Konser Linkin Park kali ini pun dijamin akan sangat berbeda dari sejumlah konser yang pernah mereka gelar sebelumnya. Pencetak hits lagu Numb ini bakal menyuguhkan sajian multimedia yang sangat transformatif dengan teknologi visual yang akan membangkitkan kekuatan musikalitas mereka hingga mampu memacu adrenalin para penonton.

Panggung dengan ukuran 20 X 12 meter dengan tambahan 4 X 6 meter di depannya, serta layar LED raksasa berukuran 18 meter di kiri dan kanan panggung akan menambah kedahsyatan konser Linkin Park di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Big Daddy Live Concerts sebagai promotor yang akan menghelat konser Linkin Park A Thousands Sun: World Tour 2011 tidak akan menggunakan seluruh luas stadion Utama Gelora Bung Karno. Tapi hanya menempati kapasitas sekitar 25,000 orang penonton, dengan mempertimbangkan bahwa rumput lapangan sepak bola akan tetap terjaga dan aman.

Berikut harga tiket yang disediakan untuk konser akbar tersebut:
– Festival Rp1.200.000
– Lower Floor Hijau Rp920.000
– Lower Floor Biru Rp1.750.000
– Lower Floor Kuning Rp2.300.000
– Upper Floor Ungu Rp720.000
– Upper Floor Orange Rp520.000