Isi SMS Marzuki Alie Bertemu Nazaruddin

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie dikabarkan diam-diam menemui tersangka kasus korupsi Muhammad Nazaruddin di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, beberapa pekan lalu.

Kabar pertemuan diam-diam tersebut menyebar di kalangan wartawan melalui Short Massages Service (SMS).

SMS itu menyebutkan, Marzuki Alie bertemu Nazaruddin pada Selasa, 6 September 2011, antara pukul 20.00-22.00 WIB. Berikut bunyi SMS tersebut:

Pada hari Selasa, tgl 6 September 2011, antara pukul 20.00-22.00, ada kunjungan mendadak ke Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Yg dikunjungi adalah tersangka korupsi, M Nazaruddin. Dan yg mengunjungi adalah Ketua DPR, yg juga anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie. Ada pembicaraan serius antara keduanya. Tdk diketahui apa materi pembicaraan; apakah terkait kasus yg menjerat Nazar atau terkait siapa-siapa yg akan disebut Nazar sbg penerima aliran dana. Nama Narzuki sendiri sempat disebut menerima ‘sumbangan’ dr Nazaruddin. Pertemuan ini difasilitasi oleh Ka Rutan, yg berasal dr daerah yg sama dg Marzuki Alie: Palembang.

Saat dikonfirmasi, Marzuki belum memberikan tanggapan atas kabar yang berkembang tersebut.