FOTO: Sapi Wajah Aneh di Jemur-Kebumen

Kebumen SerbaSeru.com – Seekor sapi yang lahir tidak normal menggemparkan warga Desa Jemur, Kabupaten Kebumen, Rabu (21/9). Ratusan warga mendatangi rumah Kaman (50) warga Dusun Sukawera RT 04/RW 02 Desa Jemur untuk melihat sapi yang berwajah aneh tersebut.

Anak sapi yang lahir pada Selasa (20/9) pukul 18.00 tersebut memang sangat aneh. Selain memiliki tubuh mini yakni hanya sebesar anak kambing, wajah sapi tersebut juga cukup aneh. Anak sapi tersebut juga memiliki kaki yang tidak normal, yaitu kedua kaki depan lebih pendek dibandingkan dengan kedua kaki yang belakang.

“Kelahiran sapi juga tidak normal. Jika normalnya sapi lahir bagian kepala terlebih dahulu, sapi peliharaannya keluar di bagian pantat,” ujar Kaman kepada Suara Merdeka CyberNews di rumahnya.

Kelahiran sapi aneh tersebut memang sempat menggemparkan warga. Bahkan hingga tengah malam, rumah Kaman masih dipenuhi warga. Warga semakin penasaran, karena kabar yang menyebar baik dari mulut ke mulut maupun melalui SMS yang menyebutkan sapi lahir dengan wajah seperti manusia.

“Wah, pokoknya banyaknya melebihi organ tunggal mas,” tandas Kaman.