FOTO: Ponsel Khusus Ciuman

Gambar HP Khusus untuk Berciuman Hidup berjauhan dengan pasangan atau kekasih bukan berarti sulit berkomunikasi dan terhubung satu sama lain. Selain pesan pendek mesra atau telepon, ada cara agar jalinan cinta jarak jauh tetap membara.

Fabian Hemmert, seorang disainer di Universitas Seni di Berlin, mencipta tiga prototipe ponsel yang memungkinkan seseorang dapat saling memperlihatkan kasih sayang secara langsung melalui ponsel.

Ponsel pertama memiliki tali yang akan mengencang seperti tangan yang menggenggam saat kekasih di ujung telepon melakukannya. Ada juga yang mencipta hembusan nafas bila orang di sisi telepon lain melakukannya.

Dan, yang paling unik, ada versi ponsel yang dapat memberi ciuman. Layar ponsel menggabungkan ‘spons basah’ yang seolah keluar dari layar ponsel dan mencipta kesan seperti seseorang yang sedang mencium bila didekatkan di pipi atau bibir. Uniknya lagi, ponsel ini mampu memberi perbedaan antara kecupan ringan dan bergairah selama sesi ciuman.

“Kami ingin membuat telekomunikasi menjadi lebih emosional,” ungkap Hemmert dalam sebuah presentasi untuk TEDx Berlin. “Kami ingin Anda tetap saling berhubungan meskipun pasangan atau orang lain tidak ada di dekat Anda.”