Foto Penampakan Hantu Wanita Jilbab di Mobil Saipul Jamil Pasca Kecelakaan

Usai beredarnya foto jenazah istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni di Twitter, muncul foto penampakan sosok perempuan berjilbab di dalam mobil yang ditumpangi Saipul dan almarhumah.

Foto yang beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM) itu memperlihatkan kondisi mobil Toyota Avanza berwarna cokelat bernopol B 1843 UFU yang ringsek sisi pintu kanannya. Pada bagian tengah mobil di belakang jok depan, terlihat sosok yang jika gambar diperbesar sepintas tampak siluet wajah perempuan berjilbab.

Foto ini seperti hendak menambah suasana mistis yang melingkupi kecelakaan mobil tersebut. Pasalnya, Tol Cipularang KM 97 kerap terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa. Banyak cerita yang beredar di kalangan masyarakat bahwa jalan tol yang membelah bukit itu agak angker.

Menanggapi foto tersebut, Samsul, manajer Saipul Jamil, hanya mengikhlaskan saja. Dia memasrahkan masyarakat berpendapat apa saja.

“Itu kan kayak perkembangan saja di masyarakat setelah fotonya beredar. Katanya ada penampakan apa gitu di mobilnya. Biarin sajalah kalau pada mau manjangin. Lagian itu kalau diterusin nanti jadinya malah kayak mistis ya, seram banget,” ujar Samsul kepada okezone di Jakarta, Senin (5/9/2011).

Ditemui di Gedung MNC, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2011), Saipul Jamil juga enggan terlalu banyak mengomentari foto tersebut. Menurutnya, foto penampakan itu hanyalah ulah orang yang mencari kesempatan.

“Biarin, ikhlasin saja. Itu kan ada orang-orang yang mau manfaatin momen ini. Aku sih enggak mau ngurusin masalah itu, biarin saja. Masih banyak yang harus diurusin daripada ngurusin masalah kayak gitu,” tegas Saipul.